Aksi Sosial CBR RIDERS, Gass Poll Untuk Korban Banjir Jakarta

image_3

21 Januari 2013. Aksi peduli korban Banjir Jakarta oleh klub dan komunitas sepeda motor Honda seperti tak ada habisnya. Kali ini giliran bikers dari CBR RIDERS CLUB Jakarta yang memberikan sejumlah bantuan. Pada hari Jumat, 18 Januari 2013 lalu, mereka melakukan bakti sosial berupa bantuan kepada korban banjir yang berlokasi di Kebon Pala, Kampung Melayu, Jakarta Timur.

Setelah memantau perkembangan banjir yang terus meluas di berbagai pemberitaan di media massa, Bro Dhafi Duff, penasihat CBR RIDERS mengajak para pengurusnya untuk segera merespon dan bergerak cepat memberikan bantuan. mengingat para korban saat itu sangat membutuhkan bantuan.

Himbauan tersebut segera ditindak lanjuti oleh Bro Dede, Ketua Umum CBR RIDERS, yang dibantu para member CBR RIDERS menuju pusat perbelanjaan untuk membeli barag-barang keperluan sehari-hari seperti makanan & minuman untuk balita, susu bayi ,diapers, handuk, selimut, makanan instan, dan kebutuhan medis.

image_2

Dengan menggunakan mobil pick up dan di kawal oleh sekitar 35 member, mereka langsung bergerak menuju ke area pengungsian yang terletak di Sekolah SD Kebon Pala, Kampung Melayu. Kondisi pengungsian sangat memprihatinkan, ratusan warga terutama ibu dan anak-anak yang berdesakkan di SD tersebut. Warga korban banjir ini dengan alas tidur seadanya dan juga tanpa penerangan.

Para CBR RIDERS juga menyempatkan melihat rumah-rumah yang berada di gang-gang tersebut yang terendam banjir dengan ketinggian hingga 1 meter. Tak lama kemudian bantuan diserahlkan kepada wakil dari masyarkat dan disaksikan oleh ketua RT/RW setempat.

ALBUM PHOTO

One thought on “Aksi Sosial CBR RIDERS, Gass Poll Untuk Korban Banjir Jakarta

  1. semoga dengan ada nya kegiatan aksi sosial ini,menjadi berkah buat komunitas honda cbr riders jakarta dan menjadi contoh buat bikers yang lain nya. salute mas bro

Leave a Reply