Nissan Evalia Community Gelar Touring ke Bandung

SONY DSC

21 Januari 2013. Nissan Evalia Community (NEC) menggelar touring perdana sekaligus acara gathering bersama seluruh anggota NEC se-Indonesia. Touring dengan tujuan Bandung, Jawa Barat ini dilaksanakan dalam rangka mengukuhkan secara resmi berdirinya NEC sebagai bagian dari komunitas otomotif di Indonesia.

“NEC berdiri atas dasar keinginan seluruh pengguna Nissan Evalia yang tersebar di seluruh Indonesia. Saat ini anggota kami sudah lebih dari 200 keluarga. Kami bersifat independen dan memiliki visi serta misi sebagai komunitas yang tidak hanya bermanfaat bagi internal kami tapi juga masyarakat banyak dan lingkungan,” ujar Rendra Cory, Ketua Pusat NEC.

SONY DSC

Rendra Cory, Ketua Pusat NEC.

Tujuan diadakannya touring ini sebagai bentuk perwujudan rasa syukur atas berdirinya organisasi NEC dan juga merupakan sarana untuk meningkatkan dan mempererat tali silaturahmi antara sesama anggota NEC dan keluarganya yang tersebar di seluruh pelosok Nusantara.

Tidak kurang dari 70 mobil Nissan Evalia dan 325 anggota keluarga menjadi peserta dalam touring NEC ke Bandung. “Ini merupakan touring NEC perdana dalam jumlah besar. Pesertanya bukan hanya datang dari Jakarta, tetapi juga dari Cilegon, Tasikmalaya hingga Salatiga yang ikut bergabung dalam perjalanan ini,” tambah Rendra.

Selain itu, sebagai bagian dari acara ini, keluarga besar NEC berkesempatan melakukan aktivitas permainan di Trans Studio Bandung yang dibarengi dengan pembagian kartu keanggotaan resmi NEC.

Teddy Irawan, Vice President Director Sales dan Marketing PT Nissan Motor Indonesia (NMI) yang turut hadir dalam acara ini mengatakan, “Berdirinya NEC yang mayoritas beranggotakan keluarga merupakan bukti bahwa Nissan Evalia telah diterima dengan baik oleh keluarga Indonesia. NMI berkomitmen untuk terus mendukung setiap aktivitas yang digelar oleh seluruh komunitas di Indonesia.”

ALBUM PHOTO

 

Leave a Reply