Modifikasi Honda CBR 250R ala Berkat Motor

DSC_0023

20 januari 2013. Awal tahun ini ternyata bukan hanya ATPM saja yang bikin gebrakan dengan meluncurkan produk terbarunya. Seolah tidak mau kalah dengan ATPM, bengkel modifikasi motor seperti Berkat Motor pun juga bikin gebrakan dengan ‘meluncurkan’ produk terbaru.

Produk baru yang Berkat Motor coba tawarkan kepada konsumennya kali ini adalah: Wind Shield, Spakbor Depan, Airscoop, dan Single Seater Cover. Sebelumnya kita memang sudah melihat berbagai macam modifikasi Honda CBR 250R yang ada di berapa bengkel seperti dua artikel ini, dan artikelĀ ini.

Rudy mengaku sejak pertama kali Honda CBR 250 diluncurkan tahun 2011 baru kali ini ada konsumen yang minta melakukan sedikit penyempurnaan dibagian bodynya.

“Jujur aja emang baru kali ini saya bikinin body buat Honda CBR 250 R, mungkin kalau di bengkel lain sudah sering didatangi motor ini,” jelas Rudy saat dijumpai tim MediaSL pada Sabtu, 19 Januari kemarin.

Nah, sekarang mari kita tengok modifikasi Honda CBR 250R dari bengkelnya Rudy Gunawan yang terkenal berlokasi di Kreo, Tangerang.

Sekilas tampilan Honda CBR ini memang tidak beda dengan versi standarnya, tapi jika di perhatikan secara seksama barulah terlihat bahwa sudah banyak bagian yang berubah, terutama bagian body.

Untuk lebih jelasnya, silahkan simak foto-foto motor Honda CBR 250 berwarna merah kombinsai silver tahun 2012 milik Joko, konsumen Berkat Motor dibawah ini.

ALBUM PHOTO

2 thoughts on “Modifikasi Honda CBR 250R ala Berkat Motor

  1. Wow…CBRnya keren banget.

  2. Mantaapppp gan, keren abiezz..
    abiz brp gan klo modif gitu…

Leave a Reply