Bolt-On Body Tail GSX 600 ‘2009 Buat Pulsar di Berkat Motor

DSC_0020

20 Januari 2013. Ada kabar baik buat pengguna Bajaj Pulsar yang suka memodifikasi mengganti ‘baju’ standar motor ini. Yap bengkel Berkat Motor yang beralamat di Jl. Ciledug Raya No. 1A Kreo, Tangerang, pada hari Sabtu, 19 Januari kemarin menunjukkan satu lagi produk Bolt-On nya, yakni Bolt-On Body Tail Suzuki GSX 600 tahun 2009 untuk Bajaj Pulsar.

Bengkel sudah terkenal piawai dengan modifikasi fairing motor sport berbahan fiber dengan konsep bolt-on. Keistimewaannya bengkel tersebut jarang memotong body ataupun rangka untuk mengganti ‘baju’ Bajaj P220 dengan ‘baju’ Suzuki GSX 600.

Menurut Rudy, atas permintaan yang cukup tinggi oleh customer pada tahun 2012 lalu, maka Rudy sang pemilik bengkel membuat produk undertail atau body belakang model Suzuki GSX 600 untuk motor Bajaj Pulsar.

“Ya pada tahun 2011 lalu pertama kali saya memang hanya bikin untuk bagian fairing depan saja. Namun karena demandnya begitu besar serta banyak juga konsumen yang tanya tahun 2012, akhirnya awal tahun ini saya buatkan undertail bolt-on untuk Pulsar model GSX 600,” jelas Rudy Gunawan, pemilik Berkat Motor kepada Tim mediaSL.

“Untuk body belakang bolt-on ini saya lepas dengan harga Rp. 3 juta. Harga ini sudah termasuk cat sesuai warna body motornya, single seater, spakbor bagian bawah, bracket besi plat nomor belakang, dan jok belakang,” tambah Rudy.

DSC_0007

Karena konsepnya bolt on, jadi kalau mau pakai buritan terbaru ini sangat mudah, da tidak perlu membuat dudukan baru pada chassis belakang. Tinggal copot body tail pulsar aslinya, terus langsung masukin body tail ini, semua dudukannya sedah dibikin sama persis.

Dengan tampilan seperti ini, sudah pasti Kiki warga Jakarta, sang pemilik Bajaj Pulsar keluaran 2008 ini, akan semakin percaya diri keliling dengan motornya. Kepincut motor Pulsar anda ingin seperti ini? Hm.. langsung aja meluncur ke bengkel Berkat Motor atau telpon Esia 021-9351 7093.

ALBUM PHOTO

Leave a Reply