Bakti Sosial Scoodenttial Peduli Korban Banjir

Banjir 170113 - Penyerahan bantuan dari Bro Soerya kepada Pak Efran Staff RW Kampung Pulo

19 Januari 2013. Pada hari Jumat malam kemarin (18/1/13), Komunitas Scoodenttial (Scoopy Independent Initial) Jakarta mengadakan acara Bakti Sosial bantuan kemanusiaan berupa Makanan juga Pakaian untuk korban banjir di dua titik wilayah yang terkena banjir, yaitu di wilayah Kebon Pala, juga Kampung Pulo, Jatinegara.

Bakti Sosial ini di komandoi oleh Bro Soerya Wadi, pimpinan Scoodenttial Wilayah Rawamangun dan sekitarnya, yang serentak di ikuti oleh anggota-anggota dari wilayah lainnya, yang segera bergabung dan membantu, di antaranya dari Scoodenttial Wilayah Jakut, Jaksel, Jaktim, Jakbar dan Jakpus,

Banjir170113 - Bro Soerya menyerahkan bantuan kepada pihak warga kebon pala

Bantuan berupa makanan seperti mie instant, beras, air mineral, susu bayi, pampers, selimut, dan lain nya, yang merupakan sumbangan dari Scoodenttial yang di serahkan langsung kepada pihak staff Rukun Warga Kebon Pala pada pukul 22:00 WIB, lalu selanjut nya Komunitas Scoodenttial bergerak ke Lokasi Pengungsian Kampung Pulo, dan menyerahkan bantuan kepada Staff RW setempat, Bapak Erfan pada pukul 23:00.

“Semoga bantuan ini bisa meringankan beban para warga korban banjir, meskipun tidak bisa di bilang banyak, tetapi izinkan kami peduli dengan saudara-saudara yang ada disini,” Ujar Bro Soerya dalam penyerahan bantuan kepada Staff RW yang menerima.

Banjir170113 - anggota Scoodenttial dan bantuan

“Kami berterimakasih kepada Komunitas Scoodenttial yang telah menunjukan kepedulian nya kepada warga disini yang menjadi korban banjir, insya Allah semua kebaikan saudara-saudara akan mendapat balasan yang baik di kemudian hari” sambut Pak Erfan yang di amini seluruh warga dan anggota Scoodenttial di lokasi tersebut.

by Loretta Ariati

Tagged with 

3 thoughts on “Bakti Sosial Scoodenttial Peduli Korban Banjir

  1. semoga dengan kegiatan baksos ini,bisa menjadi contoh buat komunitas yang lain. dan semoga menjadi berkah buat komunitas honda scoopy scoodiental

  2. Salut dengan komunitas2 Honda. . . khususnya komunitas Scoodiental ini yang memiliki rasa Care yang tinggi.

  3. Scoodential menjadi contoh komunitas Honda yang peduli dengan bencana..

Leave a Reply