BMW Indonesia Gelar Program BMW Active Drive

DSC_0025

18 Januar1 2013. BMW Group Indonesia dan para dealernya di Jakarta menggelar program BMW Active Drive di Parkir Timur Senayan dari tanggal 19 Januari hingga 20 Januari 2013. BMW Active Drive memberikan kesempatan bagi publik untuk mengapresiasi desain mobil dan inovasi terbaru yang hadir dalam seluruh rangkaian model BMW.

Bahkan pengunjung juga mendapatkan kesempatan mengendarai 30 mobil BMW dari berbagai model BMW, untuk mendapatkan pengalaman kenikmatan berkendara yang membuat BMW menjadi mobil mewah paling sukses di dunia.

“Kami ingin mengawali tahun ini dengan semangat kesuksesan serta apresiasi atas keberhasilan yang diraih dalam hidup. BMW Active Drive ini menampilkan semua model dan teknologi terkini BMW yang telah berhasil mendapatkan penghargaan bergengsi kelas dunia dalam hal desain, keselamatan, dan inovasi. Kami percaya bahwa kesuksesan yang diraih patut diapresiasi dengan menikmati mobil-mobil terbaik dunia yang dihadirkan oleh BMW,” kata Ramesh Divyanathan, Presiden Direktur BMW Group Indonesia di acara jumpa media di Parkir Timur Senayan (17/1/13),

BMW Group Indonesia juga mengumumkan rekor pertumbuhan penjualan sebesar 41 persen pada 2012 dengan 2.188 unit dari 1.551 unit pada 2011. BMW Seri 3 memberikan kontribusi volume penjualan sebesar 35 persen, menyusul kemudian BMW Seri 5 (29 persen), BMW X1 (18 persen), dan BMW X3 (7 persen).

BMW Active Drive juga menampilkan serangkaian kegiatan mengemudi antara lain slalom, braking dan scenic driving, serta program lainnya antara lain ladies active drive, hiburan, serta kegiatan seni bagi anak-anak. Jangan lupa catat tanggalnya, dan kunjungi tempat ini di akhir pekan ini.

ALBUM PHOTO

Leave a Reply