Fitur Berlimpah di Mobil Terbaru New BMW X1 2013

image006

BMWX1-2013-03

18 Januari 2013.  Berikut ini adalah beragam fitur-fitur canggih pada New BMW X1 2013 yang baru saja diluncurkan hari Kamis (17/1/13) di Parkir Timur Senayan, Jakarta. Selain gesit, mobil ini juga sangat mudah dikendalikan. Ini berkat beragam teknologi yang terdapat di mobil ini. 

Salah satunya adalah suspensi serta sistem stabilitas terkini yang dapat memberikan keseimbangan antara dinamika berkendara dengan kenyamanan serta jaminan keselamatan tingkat tinggi. Double-joint tie bar axle dan electrical power assistance steering system pada BMW X1 merupakan piranti lain yang membuat mobil ini lebih aman dengan pengendalian presisi tinggi.

Nah.. berikut ini adalah beberapa keunggulan yang ada dimobil ini. BMW X Line lebih menekankan pada fleksibilitas yang kompak dengan berbagai elemen, antara lain pada bemper bagian depan dan belakang, pelindung pada side skirt, air intake, grill berbentuk ginjal khas BMW dari bahan Titanium Silver mat, dan juga velg aluminium 18 inci dengan desain Y-spoke.

BMWX1-2013-01

Kharisma yang menonjol pada BMW X1 Line juga tampak pada bagian interior, mulai dari bagian pintu yang bertuliskan “BMW X Line”, seta roda kemudi berbungkus kulit dengan sejumlah tombol untuk berbagai fungsi.

Ambient Lighting dengan warna putih hingga orange, trim kayu Fineline Bay matt yang eksklusif dan karpet dengan piping senada, serta jok berbalut kulit Nevada merupakan fitur eksklusif dari xLine.  Warna Terra dan Oyster yang juga dipakai untuk panel door trim dan bagian bawah dashboard, sementara pada bantalan head restraints memiliki fitur simbol X yang diembos. BMW X1 sDrive18i juga memiliki varian lain yaitu Business.

Sedangkan BMW Sport Line yang terdapat pada BMW X1 sDrive20d terdiri dari fitur pelindung bagian bawah depan dan belakang, pelindung side skirt, air intakes, gril berbentuk ginjal khas BMW warna hitam mengkilat, velg alloy eksklusif 18 inci dengan double-spoke style dan permukaan dua warna, serta bagian pada pintu bertuliskan “BMW Sport”.

BMWX1-2013-02

Di bagian interior,  terdapat tempat duduk model sports dari bahan kulit Nevada, roda kemudi serta tuas verseneling berbalut kulit dengan jahitan warna merah, trim interior Black high-gloss, karpet dengan piping warna merah, serta Ambient Lighting yang dapat berubah warna dari mulai putih sampai orange untuk menambah kenyamanan selama berkendara. Tempat duduk sport ini tersedia dalam dua pilihan warna yaitu Black dengan piping Grey-Red dan Corad Red dengan piping Grey-Black.

Pelanggan punya delapan pilihan warna untuk eksterior – Alpine White, Black Sapphire, Marakesh Brown, Sparking Bronze, Mineral Grey, Midnight Blue, Cashmire Silver, Valencia Orange – untuk BMW X1 sDrive18i dan tiga pilihan warna eksterior  – Alpine White, Black Sapphire, Marakesh Brown – untuk BMW X1 sDrive20d.

BMW X1 sDrive18i Business diperkenalkan dengan harga Rp. 499.000.000,-, untuk BMW X1 sDrive18i xLine dengan harga  Rp. 549.000.000,- dan BMW X1 sDrive20d Sport dengan harga Rp. 649.000.000,- .  Semua harga adalah off the road.

 

ALBUM PHOTO

 

Leave a Reply