Pelumas Enduro 4T Sport Dijual Rp.160 ribu per Liter

image006

PertaminaEnduroSport

29 Desember 2012. Tepat di hari jadi Pertamina yang tiba di bulan Desember 2012 yang lalu, Pertamina Lubricants memberikan kado istimewa berupa Enduro 4T Sport SAE 5W-30 dengan API Service JASO MA2 dan API Service SL berbahan full synthetic. Inilah oli premiun untuk kendaraan roda dua bergenreĀ sport yang sudah diperkenalkan pada ajang pameran JMCS 2012 yang lalu.

Christina C.H.Simorangkir, Assisten Manager Brand & Communication Pertamina Lubricants menjelaskan bahwa oli yang dijual dengan harga Rp 160 ribu per liter ini merupakan jawaban tuntutan teknologi motor-motor sport terbaru.

“Oli premium bagi kendaraan roda dua ini sangat sesuai bagi motor bermesin 250 cc ke atas. Seperti Kawasaki Ninja 250R, Honda CBR250R, Suzuki Inazuma 250, hingga moge motorsport lainnya,” jelasnya.

Keistimewaan Pertamina Enduro 4T Sport adalah pemakaian bahan dasar PAO atau Polyalphaolefin. Keunggulan oli berbahan dasar PAO ini diantaranya memiliki ketahanan yang sangat baik terhadap oksidasi dan panas. Masa pakai perlindungan di mesin pun sangat panjang. Selain itu tingkat penguapannya sangat rendah dan mampu menjadikan konsumsi BBM lebih irit.

Kehadiran Pertamina Enduro 4T Sport SAE 5W-30 ini semakin melengkapi jajaran produk varian Enduro Series lainnya. Sebelumnya Pertamina Lubricants telah memasarkan Pertamina Enduro 4T Enduro SAE 20W-50, Pertamina Enduro 4T Racing SAE 10W-40, Pertamina Enduro Matic SAE 10W-30 dan Pertamina Enduro Gear.

One thought on “Pelumas Enduro 4T Sport Dijual Rp.160 ribu per Liter

  1. Kalo buat revo / absolute revo bisa ngga om ?

Leave a Reply