Ford Indonesia Sukses Gelar National Skills Contest 2012

image006

DPP_0014_resize

31 Desember 2012. Ford Motor Indonesia baru-baru ini menyelenggarakan acara tahunan National Skills Contest 2012 di Bukit Gumati Batu Tulis, Bogor, yang diikuti oleh 70 teknisi bagian penjualan (sales), pelayanan (service) dan Dealership Customer Relation Centre (DCRC) dari perwakilan dealer resmi Ford di seluruh Indonesia.

National Skills Contest merupakan bagian dari usaha berkelanjutan Ford untuk meningkatkan kesadaran teknisi pelayanan akan perbaikan mobil dengan menggunakan teknologi-teknologi baru, keterampilan berkomunikasi dan aplikasi pengetahuan manajemen mereka ke dalam praktek sehari-hari di masing-masing dealer. Hal ini membantu memastikan program pelayanan Ford Quality Care di Indonesia dan pengalaman layanan pelanggan kelas dunia.

National Skills Contest 2012 meliputi tes teori dan praktek serta presentasi yang mencakup pengetahuan terbaru mengenai teknologi-teknologi baru dan fitur-fitur yang terdapat pada kendaraan Ford, kemampuan dalam menerapkan prosedur dengan benar, diagnosa dan keterampilan dalam menanggapi kebutuhan dan permintaan pelanggan.

“Kami memahami peace of mind pelanggan, karena memiliki karyawan customer care yang memenuhi persyaratan dan berpengalaman, tenaga penjual yang berpengetahuan luas, serta staf DCRC yang selalu siap membantu merupakan pertimbangan yang sangat penting bagi pelanggan ketika membeli sebuah mobil. Dengan terus berinvestasi dalam pelatihan dan evaluasi para teknisi, kami membantu memastikan bahwa pelanggan akan dapat merasakan hal tersebut,” ujar Bagus Susanto, Managing Director Ford Motor Indonesia.

Tagged with 

Leave a Reply