Dinner Pebalap GT Radial Motorsport Team

image006

DSC_0038

30 Desember 2012. Dalam rangka menyongsong Tahun Baru 2013, PT Gajah Tunggal, Tbk, produsen ban kebanggan nasional merk GT Radial, pada Rabu, 28 Desember kemarin, mengadakan acara Dinner Gathering bersama pebalapnya yang tergabung dalam GT Radial Motorsport Team.

“Kami keluarga besar GT Radial Motorsports Team mengadakan Dinner gathering sebagai ungkapan syukur atas pencapaian prestasi tim kami selama 2012, sekaligus menyambut tahun baru 2013. Tujuan diadakannya dinner gathering ini adalah untuk menjalin rasa keakraban antara sesama anggota team maupun menumbuhkan kekeluargaan dari pembalap dengan manajemen PT Gajah Tunggal, Tbk,” jelas Leonard Gozali, Manager GT Radial Motorsports Team.

Acara yang penuh keakraban dan canda tawa ini berlangsung di Pepenero Cucina Italia yang terletak di Gedung Energi, komplek SCBD Jakarta dihadiri para pebalap dari GT Radial Drift Team, GT Radial Off Road Team, GT Radial Slalom Team, dan juga Safety Defensive Consultant GT Radial Ina Team (SDCI).

DSC_0026

Untuk GT Radial Drift Team dihadiri oleh Rio Saputro, Soni Riharto, Mico Mahaputro, Dean Zen, Regi Fiandisa, Dean Zen, Herdicko dan Alamsyah. GT Radia Off Road Team diwakili oleh Julian Johan (Jeje), Buche, Arki, Dhito, Adi dan Regi. Dari GT Slalom Team dan Safety Defensive Consultant Ina Team adalah Soni Susmana, Santy, Edi dan Abi.

Di tahun 2013 yang penuh tantangan, tentu para pebalap dari tim lain tidak akan diam dan mereka akan berusaha menyaingi tim GT Radial. Menghadapi hal ini Leo berkomentar. “Memang sudah komitmen kami (GT Radial) akan selalu membina dan mensupport para pebalap GT untuk lebih confident dan positif di dalam dunia balap musim mendatang. Sementara persiapan kami untuk musim balap 2013 kami sedang rancang,” tegas Leo.

Mengenai gossip yang beredar bahwa GT Radial akan merubah formasi timnya, Leo menjelaskan, “Yang pasti formasi GT Motorsport Team akan tetap sama dengan 2012. Kalaupun nantinya ada penambahan bukan untuk mengganti formasi yang sudah ada, melainkan lebih ke arah pembinaan pebalap baru ditingkat rookie,” tutup Leo kepada Tim Liputan MediaSL yang hadir di lokasi.

ALBUM PHOTO

Leave a Reply