All-New Focus Dianugerahi ‘Best Innovative Smart Car’

TechAward-01

27 Desember 2012. All-New Ford Focus yang terdepan di segmennya baru-baru ini menambahkan satu lagi penghargaan ke dalam koleksi penghargaan yang terus bertambah di seluruh dunia, dengan dianugerahi sebagai “Best Innovative Smart Car” oleh Majalah TechLife di ajang tahunan TechLife Innovative Award 2012.

Penghargaan ini mengakui teknologi-teknologi pintar yang terdapat pada all-new Focus, termasuk fitur pertama di pasar Indonesia seperti sistem konektivitas Ford SYNC pemenang banyak penghargaan, demikian juga dengan fitur-fitur pertama di segmennya meliputi Active Park Assist, Active City Stop, Blind Spot Information System dan Active Grille Shutter.

“Kami merasa bangga menerima penghargaan dari TechLife, dan secara khusus sangat bangga pada all-new Ford Focus. Penghargaan ini membuktikan bahwa rencana One Ford kami dalam membawa kendaraan Ford yang tepat untuk konsumen di Indonesia benar-benar bekerja, dan bahwa kami memperkenalkan kendaraan global yang benar-benar diinginkan dan dihargai konsumen Indonesia,” ujar Lea Indra, Communications Director Ford Motor Indonesia.

All-new Focus telah meraih empat penghargaan besar di Indonesia, termasuk penghargaan bergengsi ‘Car of the Year 2012′ dari majalah AutoBild hanya dalam jangka waktu beberapa bulan setelah peluncurannya. All-new Focus menawarkan kombinasi tak tertandingi dari penghematan bahan bakar yang luar biasa, desain ekspresif, performa responsif, tingkat pengerjaan yang tinggi, keselamatan penumpang dan teknologi-teknologi pintar.

Leave a Reply