CMAAC 2012 Jakarta, Pose Putri Bikin Kontes Audio Makin Hot

image006

DSC_0242

27 Desember 2012. Inilah salah satu alasan mengapa kontes audio Venom dan Cello di CMAAC 2012 Jakarta jadi tambah ‘HOT”. Yap.. berkat penampilan pose gadis bernama Rianti Putri yang bertugas di booth Cello, sontak membuat ‘panas’ kontes audio tersebut, yang mampu menyedot perhatian ratusan pasang mata pengunjung CMAAC 2012.

Para pengunjung Final Battle CMAAC (Clas Mild Accelera Auto Contest) Jakarta 2012 ada yang sekedar memotret, bahkan ada pula yang minta pin BB-nya, Ketika ditemui oleh tim MediaSL, spontan gadis kelahiran Bogor, 20 Agustus 1987 tak sungkan langsung bergaya dan pasang aksi untuk photo session.

Putri panggilan akrab gadis semok (sexy montok,red) juga pernah menjaga booth Suzuki dan Honda di JMCS 2010. Putri memiliki tinggi 167 cm dan berat 58 kg, serta postur tubuh seperti gitar Spanyol 36b / 28 / 37.

Di ajang kemarin awalnya Putri yang hobi banget traveling, foto, dan karaoke sempat mengikuti kontes Cello Hot Babes, namun karena dia tidak suka dengan fashion dance, maka dia mengurungkan niatnya mengikuti kontes itu.

DSC_0011

“Iya aku gak bisa joget diatas panggung soalnya malu mas, kalau cuma berpose atau catwalk saja sih bisa,” jelas Putri yang menyukai Toyota Fortuner kepada tim MediaSL Minggu (23/12).

Selain itu cewek yang nge-fans dengan Mike Lewis ini tidak bisa lepas dengan masakan mamanya mengaku sangat menjunjung tinggi arti kejujuran. “Hal yang paling gue suka itu adalah kejujuran. Paling benci banget sama penipu dan semua tentang kebohongan,” jelas penggemar minuman lemon tea ini.

Sebagai anak pertama dari tiga bersaudara, Putri berkomentar tentang acara CMAAC 2012 Jakarta. “Komentar gue acara kemarin itu lumayan seru banget. Jadi kepingin sering ada dia acara seperti itu. Dengan begitu gue bisa ketemu temen lama, juga bisa tambah wawasan dunia modif dan pasti tambah teman baru kayak mas ini,” tutup Putri yang ditemui di luar acara.

ALBUM PHOTO

Leave a Reply