CMAAC 2012 Jakarta, Pemenang MBTech Awards

MBTECH

27 Desember 2012. Memang sudah sejak puluhan tahun lalu, masyarakat Indonesia dikenal sebagai masyarakat yang sangat kreatif. Tidak terkecuali dunia modifikasi mobil. Terbukti dengan maraknya kontes modifikasi mobil di Indonesia salah satunya Final battle CMAAC 2012 Jakarta yang berlangsung pada Sabtu-Minggu, 22-23 Desember yang lalu, di Balai Kartini, Jakarta.

Para kontestan di ajang ini pun sering kali dijumpai menggunakan bahan MBtech Automotive Synthetic Leather, yang sudah terkenal sebagai trendsetter dunia modifikasi interior mobil di Indonesia.

Sebagai bentuk apresiasi MBTech kepada para kontestan Final Battle CMAAC 2012 Jakarta, maka di ajang tersebut MBTech juga mengadakan kontes khusus interior, serta memberikan MBTech Award kepada kontestan yang memodifikasi interior mobilnya dengan baik.

STYLISH WINNER

Berbagai model interior mulai dari polos/monotone, polos kombinasi peforated, two-tone, multi colour, wrinkle / kerut, garson (sofa berkancing), garis, hingga diamond yang ditampilkan oleh peserta menjadi bahan penilaian tim MBTech. Ada dua penghargaan yang diberikan oleh MBTech, yakni Stylish Class dan Elegant Class.

Untuk MBTech Award Stylish Class dimenangkan oleh Tri Wahyudi Firdaus dengan mobil Toyota Kijang dari tim LA Custom ‘Jakarta Menangis’. Di mobilnya, Tri mengkombinasikan kesempurnaan warna putih dari bahan MBTech New Superior dengan cerahnya warna biru dan ungu gelap pada MBTech Camaro Fiesta. Seatmaker (pengrajin jok) Alvindo dipercayainya untuk mengerjakan interiornya.

ELEGANT WINNER

Sementara MBTech Award Elegant Class, jatuh ke tangan Detra dengan mobil Honda New Accord dari klub Thaxton-Draco Bali, asal tahu saja mobil ini adalah King Elegant di CMAAC 2012 Bali. Untuk mendapatkan tampilan mewah nan elegant seatmaker De Master, Bali ditugaskan Detra menggunakan kulit MBTech Camaro dengan 3 kombinasi warna burgundy, hitam, dan putih.

ALBUM PHOTO

Leave a Reply