CMAAC 2012 Jakarta, Serunya Kontes Audio

DSC_0303

26 Desember 2012. Yang tidak kalah serunya di sela-sela gelaran kontes modifikasi Final Battle CMAAC 2012 yang berlangsung di Balai Kartini, Jakarta pada Sabtu dan Minggu 22-23 Desember kemarin, juga diramaikan dengan adanya kontes audio.

Acara yang berlangsung selama dua hari ini cukup mendapatkan animo tersendiri bagi para pecinta car audio di Jakarta. Para pesertanya unjuk kebolehan dengan menyajikan sound terbaik dari mobilnya masing-masing agar mendapatkan gelar paling bergengsi di kontes audio, yakni The Venomous Car CMAAC 2012.

Demi meraih gelar tersebut, masing-masing kontestan membuat suasana makin hangat menghadirkan model cantik. Seperti di event sebelumnya dua produsen audio besar Venom dan Cello menggelar kontes untuk kelas yang berbeda.

DSC_0218

Venom dan Cello sebagai sponsor untuk di event ini cukup bangga dengan semakin inovatif, kreatif, serta berkualitas dari para kontestan. Antusiasme pengunjung di tempat sangat besar, hal ini terbukti saat penjurian berlangsung. Belum lagi dengan kehadiran model yang benar-benar syuur setidaknya menghibur para pengunjung CMAAC 2012 Jakarta.

Daftar Mobil Pemenang Kontes Audio

The Venomous Car CMAAC 2012: Galaxy Honda Civic
The Damn of  Venomous Car:

Juara 1: Aries Car Audio Toyota Vios.
Juara 2: AJM Kijang Capsul.
Juara 3: Bulan Bintang Honda City Type Z.
Juara 4: DSP Auto Sound Toyota Soluna.
The Best SQ: AJM Kijang Capsul.
The Best SPL: Aries Car Audio Panther.
The Best Audio Design: Galaxy Honda Civic

ALBUM PHOTO

Leave a Reply