CMAAC 2012 Jakarta: Celline Juara Cello Hot Babes Contest

24 Desember 2012. Final Battle Clas Mild Accelera Auto Contest (CMAAC) 2012 di Jakarta yang berlangsung di Balai Kartini hari Sabtu-Minggu (22-23 Desember 2012) juga menampilkan kontes Hot Babes. Tampak 21 gadis-gadis cantik, sexy dan HOT ini tampil berani, dan sebagai pemenang Cello Hot Babes Contest Final Battle CMAAC 2012 Jakarta adalah Celline.

Celline bersaing ketat dengan 21 peserta Hot Babes lainnya yang ikut serta unjuk kebolehan melakukan Fashion Dance di atas panggung CMAAC Jakarta 2012. Terlihat jelas Celline, gadis keturunan Cina yang bernama lengkap Celline Yap, tampil dominan dengan tubuhnya yang proporsional dan tinggi semampai dibandingkan kontestan yang lainnya.

Maka tak heran, dia sukses melewati babak penyisihan, dan akhirnya berhak meraih gelar The Cello Hottest Babe di CMAAC 2012 Jakarta. Celline berhasil mengalahkan Felen di tempat kedua dan Nona Lady Nayoan pada kontes ini.

Pada tanggal 14 Desember yang lalu, Celline baru saja menginjak usia 22 tahun. Celline yang memiliki memang layak menjadi juara di kontes ini. Gadis lajang yang berprofesi sebagai model ini memiliki postur yang proporsional dengan tinggi 171 cm berat 56 kg, serta ukuran tubuh bak biola yakni 36 / 28 / 36.

Ditanya seputar mobil favoritnya, Celline menjawab mobil Mini Cooper Cabriolet, dia menyukai mobil sedan Mini Cooper Cabriolet. “Aku suka dengan mobil ini karena bentuknya yang lucu, sporty dan sangat ‘girly’ banget,” jelasnya yang sehari-hari memakai Honda Jazz.

Hadiah uang tunai yang didapatnya mau dipakai untuk memperbaiki mobilnya yang rusak karena menabrak bajaj. “Iya hadiahnya mau aku pakai buat benerin mobilku yang bulan lalu hancur di bagian bumper karena menabarak bajaj, anehnya waktu kejadian si bajaj tidak kenapa-kenapa, tapi mobilku yang ringsek,” cerita Celline.

Traveling adalah hobbynya selain makan-makan. “Jalan – jalan atau traveling itu hobby saya selain makan-makan atau wisata kuliner, pokoknya kalau ada info tempat makan atau restoran baru, pasti aku cari dan pingin tahu menu apa saja yang disajikannya. Makanan yang paling aku suka adalah pecel lele,” terangnya saat di temu tim MediaSL.

“Sementara kalau traveling di Indonesia aku paling suka ke Bali, terus kalau keluar negeri paling seneng ke Taiwan. Alasan aku suka travelling karena senang dengan budaya baru, suasana baru di tempat-tempat yang baru pertama kali aku kunjungi,” tambah Celline.

ALBUM PHOTO

Leave a Reply