CMAAC 2012 Jakarta: Accelera Raih Rekor MURI Ban Paling Tipis

24 Desember 2012. Disela-sela berlangsungnya event kontes modifikasi mobil ‘Final Battle CMAAC 2012′ PT. Elang Perdana Tyres Industry, produsen ban merk Accelera membuat kejutan dengan produk terbarunya Accelera PHI-2. Ban terbaru ini langsung mendapat anugrah penghargaan MURI sebagai “Ban Mobil Tertipis” yang diciptakan produsen ban di Indonesia memiliki ukuran profil tertipis yakni 275/25 R 20.

“Ban Accelera profil tipis sangat disukai oleh pengguna premium car dan para modifikator yang mendambakan performa tinggi untuk laju mobilnya. Selain itu juga menambah tampilan mobil semakin lebih menawan,” jelas Surya Dharma, Sales & Marketing Manager PT. EP Tyres. Surya menambahkan kalau ban Accelera yang disebut series 25 ini lebih terjangkau dibandingkan dengan ban tipis merk luar (import).

Mengenai harganya sendiri belum ada penjelasan, namun demikian beliau memastikan kisarannya tidak akan lebih dari Rp. 2 juta. “Pokoknya ban ini tidak akan mahal, yah kisarannya bakal dibawah 2 juta, dan sementara baru tersedia 1 ukuran buat velg ring 20 inchi,” tambah Surya kepada tim MediaSL pada Minggu (23/12) di gedung Kartika, Balai Kartika.

ALBUM PHOTO

Leave a Reply