Semarak Grand Final Battle CMAAC 2012 Jakarta

23 Desember 2012. Sukses hadir di 5 kota besar yakni: Surabaya, Solo, Pekanbaru, Denpasar, dan Banjarmasin, akhirnya ajang kontes mobil modifikasi “Clas Mild Accelera Auto Contest 2012 – Final Battle” di gelar sejak hari Sabtu kemarin hingga hari ini di Balai Kartini, Jl. Jend. Gatot Subroto, Jakarta Selatan.

Tidak kurang 120 kontestan dan modifikator mobil dari berbagai daerah berkumpul di tempat ini bertanding merebut gelar sebagai The King of Clas Mild Accelera Auto Contest 2012. Event otomotif modifikasi paling bergengsi persembahan EO (event organizer) CodyMax Enterprises bersama para sponsor utama dari Clas Mild dan produsen ban Accelera.

Selain hadiah uang tunai, beragam hadiah tambahan pun telah disediakan para sponsor, mulai dari i-Pad, Blacberry, voucher dll. Dan yang paling heboh serta ditunggu-tunggu kontestan adalah hadiah Grand Prize untuk gelar The King yaitu 1 unit mobil.

“Untuk hadiah Grand Prize kami berikan satu unit mobil Peugeot 107 untuk kontestan yang berhasil meraih gelar The King,” jelas Firman, Ketua Panitia Penyelenggara pada konferensi pers yang berlangsung di tempat yang sama.

Selain itu acara pendukung lainnya berupa Live Female DJ Performance, Live Sexy Dancer, Live Music Show, Sexy Car Wash Babes, dan juga kontes Miss Sexy Babes Auto Show semakin menyemarakkan ajang kontes di penghujung tahun 2012. Bagaimana serunya acara ini ? Nantikan terus artikel lanjutannya.

ALBUM PHOTO

Leave a Reply