PT Debeka Artha Kencana, Agen Resmi Lucas Oil Indonesia

22 Desember 2012. Bertempat di Teebox Cafe, Jakarta Selatan, pada Sabtu (22/12) kemarin, PT Debeka Atha Kencana (DAK) resmi berdiri sebagai agen resmi pelumas asal Amerika merk Lucas Oil di Indonesia.

Pelumas Lucas Oil cocok dipakai untuk semua jenis kendaraan bermotor mulai dari sepeda motor, mobil, hingga alat berat. Di Indonesia pelumas yang pabriknya bermarkas di Corona, California, Amerika Serikat akan memfokuskan penjualan pelumas mobil dan motor.

Produk Lucas Oil ini diklaim punya performa lebih baik dibanding dengan produk pelumas impor lainnya. Menariknya lagi memang kerap dipakai untuk mobil dan motor berperforma tinggi. Selain itu juga mampu membuat perawatan mesin menjadi lebih terjangkau.

“Produk kita dirancang untuk membuat kendaraan itu dalam keadaan baik dalam waktu yang lama dengan biaya perawatan semurah mungkin,” kata Richard Hardjadinata, Direktur PT Pola Lubindo selaku distributor resmi Lucas Oil.

Saat ini tersedia ada beberapa pilihan pelumas mobil, dengan SAE mulai dari 10W-40, 5W-40, 20W-50, 5W-30, 15-40-CJ-4 (diesel) dengan kisaran harga mulai dari Rp. 160,000,- / liter. Sedangkan pelumas motor hanya ada 2 pilihan yakni SAE 10W-40 dan 20W-50 dengan pasaran harga Rp. 90,000,-.

“Harga untuk mobil tidak sampai Rp. 200 ribuan kalau yang motor sekitar Rp90 ribuan,” imbuh Rudy Bratanusa, Direktur PT Debeka Atha Kencana pada kesempatan yang sama.

Tidak hanya pelumas saja yang dipasarkan Lucas Oil, produk kebutuhan otomotif  lainnya seperti oli transmisi, cooler dan octan booster (additive, fuel dan stabilizer), dan chainlube (khusus sepeda motor).

Untuk memperoleh produk-produk Lucas Oil telah tersebar di beberapa outletnya di Jabodetabek, Jawa Tengah, Bali, Lampung hingga Palembang. Dalam acara ini juga diramaikan oleh konsumen Lucas oil dari komunitas penggemar offroad, Kawasaki Ninja 250, dan Harley Davidson.

ALBUM PHOTO

3 thoughts on “PT Debeka Artha Kencana, Agen Resmi Lucas Oil Indonesia

  1. Beli dimana ya LUCAS Oil Stabilizer ukuran 1Qz ?
    Kalau di kota Medan uda ada yang jual belum ?

    • Yth. Bro Stan, untuk lokasi persis toko yang menjual produk ini kami tidak punya datanya, kemudian untuk pertanyaan kedua, setau kami belum ada yang menjual produk Lucas Oil di Medan.

      Namun jika memang berminat anda bisa menghubungi situs resmi Lucas Oil Indonesia melalui: http://lucasoil.co.id/index.php/contact-us.

  2. Oil lucas di bandung cari dimana ya???? Yg 20-50,,,,mohon infonya,,,tks

Leave a Reply