Pengurus Baru Volkswagen Indonesia Hasil Munas ke-5

21 Desember 2012. Sebagai organisasi yang menaungi 70 klub dengan kurang lebih 7.000 member yang tersebar di Indonesia, Volkswagen Indonesia mengadakan Musyawarah Nasional (Munas) ke-5 untuk membentuk Pengurus Inti periode 2012/2016. Bertempat di Ruang Sidang Utama – Gedung Negara, Cirebon,  Jawa Barat, Bapak Mayjen (Purn) Soeyono memimpin sidang yang dihadiri oleh ratusan perwakilan.  Berikut hasil sidang dalam Munas:

Pengurus Inti VW Indonesia 2012/2016

  • Ketua Umum:  Let. Jend. TNI (Purn) Soeyono, S.E.
  • Ka Harian 1 Bid. Organisasi dan Hubungan Masyarakat: Herlambang Setyanto (Yanto CL) (Volkswagen Beetle Club Jakarta)
  • Ka Harian 2 Bid. Kegiatan: Denny F. Kusumah (Buceng) (Volkswagen Club Bandung)
  • Sekjen: Didiet Soedarto (Volkswagen Van Club Jakarta)
  • Bendahara: Defrizal (Volkswagen Club Riau)

Adapun rencana kerja pengurus baru ini akan dibahas di pertemuan Rakernas mendatang yaitu pada tanggal 12 Januari 2013 di Bandung. Tentunya, PT. Garuda Mataram Motor selaku APM memberikan dukungan positif kepada Pengurus Inti terpilih, menyadari bahwa komunitas Volkswagen yang ada di Indonesia adalah partner penting sebagai penggerak untuk meningkatkan kecintaan akan merek yang efektif.

Hubungan simbiosis mutualisme yang harmonis juga diharapkan dapat membantu meningkatan penjualan tipe – tipe Volkswagen baru yang akan dihadirkan APM di 2013.

One thought on “Pengurus Baru Volkswagen Indonesia Hasil Munas ke-5

  1. Herry Purnomo says:

    WARUNG KOMUNITAS METROSTYLO ( open : You Tube ) mengajak VW Club untuk bergabung di tempat kami. Disini adalah TEMPAT HANGOUT Komunitas yang paling asyik dan seru. Luas areal 2000 meter. Tempat kami sangat cocok untuk mengadakan KOPDAR, Gathering community dan event komunitas. Setiap jumat malam dan sabtu malam ada vevent darti komunitas untuk komunitas ( live band ). Buruan gabung bersama kami. Silahkan hub : 08121170234

Leave a Reply