Final Battle Clas Mild Accelera Auto Contest 2012 di Balai Kartini Jakarta

20 Desember 2012. Gelaran kontes mobil modifikasi “Clas Mild Accelera Auto Contest 2012 Round 6” siap di gelar di Balai Kartini, Jl. Jend. Gatot Subroto, Jakarta Selatan pada Sabtu-Minggu 22-23 Desember 2012. Ini adalah ajang FINAL BATTLE sebagai seri pamungkas dari seluruh putaran yang pernah di selenggarakan di Surabaya, Solo, PekanBaru, Denpasar, dan Banjarmasin.

Jika anda penyuka modifikasi mobil, atau penggemar acara kontes otomotif, jangan lewatkan event paling bergengsi ini. Pihak EO (event organizer) CodyMax Enterprises bersama para sponsor utama dari Clas Mild dan produsen ban Accelera melalui Technical Meeting tadi malam menjanjikan bahwa acara Final Battle kali ini bakal lebih seru, heboh, yahud, dan mantap.

Pihak EO Cody Enterprises menyampaikan program-program sponsor beserta ketentuan pendaftaran, schedule loading in – out, kategori kontes, dan prosedur penjurian yang akan dilaksanakan. Yang perlu dicatat bahwa produsen ban Accelera akan menggelar acara Rekor MURI berupa ban mobil yang paling tipis di dunia.

Yang juga tak kalah seru adalah banyaknya acara pendukung berupa live DJ Performance, live Sexy Dancer, live Music Show, dan juga kontest Miss Sexy Babes Auto Show. Wouw.. dan acara sudah pasti bakal tambah seru dengan hadirnya para kontestant modifikasi yang datang dari berbagai kota untuk ikut berlomba dalam berbagai kelas.

Sampai jumpa di  lokasi acara!

Leave a Reply