Safety Police Car Lamborghini Aventador di Sirkuit Sentul

image006

21 Desember 2012. Pada seri ketiga “Achilles Motorsport Festival (AMF 2012)” milik PT Multistrada Arah Sarana, Tbk (PT MASA) yang berlangsung di Sirkuit Internasional Sentul, Bogor, Jawa-Barat, Minggu 16 Desember 2012 kemarin, bisa dibilang meriah dengan penampakan mobil supercar Lamborghini Aventador dari Forza GT3.

Mobil ini difungsikan sebagai Safety “Police” Car. Yap, kelas Forza GT3 juga digelar sebagai salah satu kelas favorit yang ditunggu-tunggu oleh pengunjung ajang pamungkas AMF 2012. Balapan menjadi lebih ekslusive dimana PT MASA kali ini menjadi sponsor utama.

Dengan adanya event AMF yang digelar sebanyak 3 kali selama tahun 2012 ini, mengindikasikan geliat balapan mobil kelas supercar di Tanah Air semakin banyak dan terus meningkat, baik dari segi kualitas, maupun kuantitas. Apalagi dengan hadirnya mobil-mobil supercar mewah berkelas Lamborghini, Ferrari, Posrche, ikut turun dalam balapan dan punya daya tarik tersendiri.

Seperti ajang AMF sebelumnya, AMF ini menggelar lima kategori kelas yaitu, Jakarta Ban Achilles Mercedes Series, Forza GT3, Indonesia Retro Race, Achilles Touring Car Championship. Hanya saja Safety “Police” Car Lamborghini Aventador tampil memimpin mengamankan sirkuit Sentul sebelum lomba dimulai.

Kategori terakhir adalah “AMF Superchamp Duel” yang merupakan sebuah kategori baru dimana Top 16 dari Jakarta Ban Achilles Mercedes Series, Indonesia Retro Race dan Achilles Touring Car Championship dihadirkan dalam bentuk tandem (satu lawan satu).

ALBUM PHOTO

Leave a Reply