Daihatsu Fun & Creative Customer Gathering

20 Desember 2012. Masih dalam rangkaian perayaan hari jadi ke-105, Daihatsu tak henti-hentinya memanjakan pelanggannya dengan beragam acara seru untuk konsumennya. Hari Minggu tanggal 16 Desember lalu, para pemilik Daihatsu di Jakarta dan sekitarnya diajak berwisata sambil mengenal alam dan budaya Indonesia dalam acara Daihatsu Customer Gathering yang mengambil tempat di Tanah Tingal, Ciputat, Tangerang.

Acara yang diprakarsai oleh Astra International Daihatsu dan AstraWorld ini, diawali dengan registrasi peserta pada pukul 06.30 WIB di area parkir Giant Bintaro. Selanjutnya, tidak kurang dari 150 mobil peserta Daihatsu Customer Gathering berkonvoi ke lokasi acara di Tanah Tingal. Tiba di lokasi acara, peserta disambut dengan games perkenalan untuk mengakrabkan sesama peserta.

Usai mengikuti games perkenalan, Kepala Wilayah DKI Jakarta I Astra International Daihatsu Harry Kamora, menyambut sahabat-sahabat Daihatsu peserta customer gathering. Dalam sambutannya, Harry Kamora mengucapkan terima kasih atas kepercayaan sahabat-sahabat Daihatsu telah memilih Daihatsu sebagai mobil pilihan keluarga.

“Melalui acara ini, semoga Sahabat Daihatsu semakin mencintai Daihatsu dan selalu menjadikan Daihatsu sebagai mobil pilihan dan kebanggaan keluarga”, ujar Harry Kamora.

Daihatsu Customer Gathering Tanah Tingal diadakan untuk memberikan hiburan sekaligus memberikan edukasi mengenai kebudayaan Indonesia dan produk-produk unggulan Daihatsu. Beragam acara yang dikemas untuk merangsang kreativitas peserta, khususnya anak-anak, seperti melukis gerabah, menghias cupcake dan wayang. Untuk menguji kekompakan dan kreativitas seluruh anggota keluarga, disediakan fasilitas photo booth untuk berfoto, yang hasilnya akan dilombakan di facebook AstraWorld Dua. Acara juga dimeriahkan penampilan band akustik.

Peserta Daihatsu Customer Gathering pun berkesempatan memenangkan beragam hadiah seperti iPad, Playstation 3, laptop, Blackberry, LED dan LCD televisi. Sedangkan seluruh peserta berhak membawa pulang oli dan miniatur mobil Daihatsu.

SUMBER PHOTO

Leave a Reply