Mau Kendarai Lamborghini Bersama Castrol di Italia?

18 Desember 2012. Lamborghini dikenal sebagai brand mobil mewah yang melambangkan kenyamanan, kesempurnaan dan eksklusifitas. Sejak awal, Lamborghini hanya memproduksi mobil dengan jumlah terbatas. Tahun 2011 lalu, Lamborghini hanya memproduksi 1,711 kendaraan untuk seluruh dunia untuk menjaga eksklusifitas produknya. Dengan segala image-nya tersebut, siapa yang tidak ingin mengendarai mobil mewah Lamborghini?

Castrol bekerjasama dengan Lamborghini, menggelar “The Drive of Your Life” Lamborghini Super Trofeo Driving Experience yang akan membawa satu orang pengguna Castrol untuk mengendarai Lamborghini di Italia yang telah menggunakan oli dengan performa terbaik, Castrol Edge.

Lamborghini Super Trofeo Driving Experience akan memberikan kesempatan sekali seumur hidup untuk merasakan pengalaman mengendarai Lamborghini, menginap di hotel bintang lima serta mengunjungi tempat tempat bersejarah untuk mobil eksklusif ini yaitu The Factory Museum serta pabrik Lamborghini yang berlokasi di Sant’Agata, Bolognese, Italia.

“Seperti halnya Castrol Edge, Lamborghini merupakan produk ekslusif dengan performa tinggi. Kesamaan inilah yang membuat Castrol tak ragu untuk bekerjasama dengan Lamborghini. Castrol mengerti bahwa mengendarai langsung di Italia merupakan pengalaman yang tidak akan dapat dilupakan oleh para pecinta otomotif di Indonesia, khususnya para konsumen kami, pengguna Castrol Magnatec atau Castrol Edge,” ujar Tzuli Suhardi, PCO Space Manager Castrol Indonesia.

Berikut adalah langkah-langkah untuk berpartisipasi dalam Castrol The Drive of Your Life:

  1. Kirimkan email kosong ke castrolexperience@gmail.com, Castrol akan membalas email tersebut dengan email promo “The Drive of Your Life”.
  2. Teruskan email tersebut ke 10 orang teman dan CC castrolexperience@gmail.com untuk memperoleh kode unik.
  3. Bawa hasil print kode unik dan masukkan ke dalam dropbox pada saat membeli Castrol Magnatec atau Castrol Edge minimal sebanyak 4L di bengkel Castrol Auto Service (CAS) yang tersebar di seluruh Indonesia.

Kode unik tersebut akan diundi pada akhir periode program untuk memenangkan 1 buah New iPad dan 100 Castrol collectible items serta hadiah utama “Lamborghini Super Trofeo Driving Experience” di Italy.

Di Indonesia sendiri, Castrol sudah cukup dikenal dengan oli semi sintetis yaitu Castrol Magnatec yang mengandung molekul pintar yang selalu melekat pada mesin sehingga akan melindungi sejak mesin dihidupkan. Untuk melakukan penggantian oli dapat dilakukan di Castrol Auto Service yang merupakan partner kerjasama dari Castrol untuk memberikan layanan servis yang terpercaya. Jaringan Castrol Auto Service sendiri sudah mencapai 200 bengkel yang tersebar di seluruh Indonesia.

“Castrol berkomitment untuk selalu memberikan yang terbaik bagi para konsumen dibuktikan dengan produk-produk oli yang berkualitas dan terdepan dalam inovasi yaitu Castrol Edge dan Magnatec. Dan dengan adanya program ini, pengguna oli Castrol Edge dan Magnatec akan mendapatkan kesempatan langka dan eksklusif dari Castrol dan Lamborghini di Italia,” tutup Tzuli.

Pertanyaan lebih lanjut mengenai program ini ataupun Castrol Auto Service, bisa mengunjungi facebook page di www.facebook.com/edgedriving atau ke hotline center Castrol We Care di 0807 1 932273. Pengundian dan pengumuman pemenang akan dilakukan pada bulan Maret 2013 dan diumumkan di AutoBild.

SUMBER PHOTO

Leave a Reply