All New Focus Pakai Ban Michelin 215/50 R17 Primacy LC

image006

15 Desember 2012. Seluruh mobil All New Focus, baik model sedan (4 pintu) maupun hatcback (5 pintu) yang dipakai oleh peserta “All New Focus Fuel Efficiency Challenge” di Bali pada Kamis (13/12/12), menggunakan ban merek Michelin. Yups.. ternyata ban merek asal Perancis ini dipercaya oleh Ford Global menjadi salah satu OEM (original equipment manufacturer) untuk kendaraan All New Ford Focus.

Menurut pengamatan MediaSL yang ikut sebagai salah satu peserta dari acara yang digelar oleh PT Ford Motor Indonesia tersebut, dapat merasakan kualitas ban Michelin 215/50 R17 91W Primary LC yang memiliki kualitas bagus dan sepadan dengan mobil All New Focus yang sudah fully performance.

Tikungan demi tikungan yang tajam di kawasan wisata Kintamani hingga Singaraja, dan berlanjut ke kawasan wisata Bedugul, dapat dilewati dengan sempurna. Kemudian rute berlanjut dengan kondisi jalan basah di kawasan pegungungan Bedugul hingga ke Tanah Lot, seluruhnya dapat dilahap dengan baik sekali.

MediaSL yang duduk di kursi belakang merasakan kestabilan dan kenyamanan mobil karena grip atau cengkraman ban yang sangat pas, sehingga pengemudi semakin percaya diri mengendarai All New Focus dengan kecepatan tinggi. Bahkan sesekali ada manuver rem mendadak, tetapi semuanya dapat dilalui dengan aman dan lancar.

Spesifikasi Michelin 215/50 R17 91W Primacy LC

Tyre width : 215 mm
Tyre aspect ratio : 50%
Tyre diameter : 17″
Tyre load index : 91
Tyre speed symbol : W 270 km/h
Tyre usage : Passenger
Tyre season : Summer

ALBUM PHOTO

Leave a Reply