Aksi Corporate dan Bikers Social Responsibility di HBD 2012

16 Desember 2012. Dalam acara Honda Bikers Day (HBD) 2012 yang dikenal sebagai ajang gathering antar klub dan konsumen di kawasan wisata Candi Prambanan, Jawa Tengah hari Sabtu-Minggu (15-16 Desember 2012), para bikers juga menggelar acara corporate (PT Astra Honda Motor) dan bikers social responsibility.

Acara yang dimakasud berupa pembagian Helm Anak Gratis (Minggu, 16/12/12/12) sebagai salah satu bentuk upaya untuk menggalakkan kepedulian orang tua dalam melindungi anak dalam berkendara. Selain itu juga dilaksanakan kegiatan pemberian donasi Buku Bacaan (Sabtu, 15/12/12) kepada sekolah dan pesantren di sekitar Candi Prambanan.

Buku-buku tersebut merupakan hasil pengumpulan buku layak baca dari bikers yang hadir di HBD 2012 kali ini sebagai salah satu syarat keikutsertaan setiap peserta dalam acara HBD yang bernuansa wisata ini.

Selain dibagikan ke sekolah dan pesantren di sekitar Candi Prambanan, sebagian buku-buku tersebut akan disumbangkan melalui para bikers peduli pendidikan ke wilayah terpencil yang membutuhkan.

Tak ketinggalan diadakan aksi penghijauan yang telah dilakukan di Wanagama,Yogyakarta sebanyak 110.000 bibit pohon sebagai bentuk kepedulian terhadap kelestarian lingkungan hidup.

“Melalui aktivitas corporate dan bikers social responsibility ini, kami ingin memberikan manfaat pada sesama. Semangat berbagi dan peduli keselamatan ini kami harapkan bisa terus dilanjutkan para biker saat kembali ke daerah masing-masing,” tutur Istiyani Susriyati, GM Honda Customer Care Center (HC3) AHM.

ALBUM PHOTO

4 thoughts on “Aksi Corporate dan Bikers Social Responsibility di HBD 2012

  1. Harusnya seluruh bikers tanah air seperti bikers Honda …. jadi pelopor yg peduli lingkungan dan sesama …

  2. yuan charlos says:

    salut buat Honda, kegiatan csr dan teknologi PGM FI nya begitu memperhatikann lingkungan hidup. go go green

  3. extensa86 says:

    Honda hebat euy bikin acaranya sukses bgt.. masyarakat sekitar juga pasti senang tuh bnyk dpt manfaat.

  4. ini merupakan acara yg sangat mendidik, Honda dekat dg masyarakat dan tidak hanya sebatas produsen sepeda motor, peduli lingkungan, peduli masa depan generasi penerus bangsa, menggandeng dan membina komunitas motor honda dalam acara Honda Bikers Day dan bakti sosial.
    Bravo Honda
    Salam One Heart

Leave a Reply