Media Test Drive All New Nissan Serena

13 Desember 2012. Sebelum meluncurkan Nissan All-New Nissan Serena 2013 di bulan Januari mendatang,  PT. Nissan Motor Indonesia menggelar acara Media Test Drive All New Serena dari Jakarta menuju Bandung yang dimulai sejak Rabu (12/12) kemarin hingga hari ini.

Di acara tersebut, sejumlah rekan media termasuk tim MediaSL merasakan langsung segala fitur, kenyaman, kemewahan, dan keselamatan sebuah MPV Family.

Seluruh kabin All New Serena terasa cukup lapang dan lega. Luasnya dapat menampung 8 penumpang dewasa. Kemudian bagian konsol tengah pada kursi depan, dapat dilipat dan digeser hingga ke baris kedua yang kemudian berfungsi sebagai kursi.

Mesin All New Serena menggunakan mengkonsumsi bensin, tipe MR20 berkapasitas 2,0 liter yang dilengkapi transmisi Xtronic CVT dan cruise control. Ada 2 varian Serena yang ditawarkan oleh NMI yakni 2.0X dan 2.0 Highway Star.

Menariknya kedua tipe tersebut sudah dilengkapi dengan rem ABS, EBD, BA menjadi fitur-fitur keselamatan aktif. Airbag berjumlah 6 titik di tipe Highway Star.

Kintaro Izumida, Presiden Direktur PT NMI, mengatakan bahwa All New Serena hadir dengan keunggulan terbaru dibandingkan generasi sebelumnya.

“Serena terbaru akan segera hadir dengan berbagai keunggulan yang fungsional, mulai dari mesin, desain, fitur, hingga harga yang kompetitif,” kata saat ditemui di Ballroom The Trans Luxury Hotel Bandung, Jawa Barat, Rabu Malam.

Sementara itu masih ditempat yang sama, Teddy Irawan, Vice President Director Sales dan Marketing NMI mengatakan bahwa All New Serena memiliki banyak perbedaan dengan generasi sebelumnya.

“Perbedaannya sudah terlihat dari tarikan bodi tegas dari depan sampai belakang, bodi, bumper, grill, dan side skirt tarikan garis pada bagian bawah bagian tengah berkarakter tapi tetap mempertahankan ciri khas Serena,” jelasnya diwaktu yang sama.

VIDEO

ALBUM PHOTO

Leave a Reply