Memukau.. Goyangan Sexy Miss HIN City 2012 Jakarta

11 Desember 2012. Ajang kontes modifikasi HIN City 2012 yang berlangsung pada 8-9 Desember di Hall B JCC Senayan Jakarta kemarin berakhir meriah dengan gelaran kontes pemilihan Miss HIN City Jakarta 2012. Untuk kontes Miss HIN City 2012 Jakarta ini dimenangankan oleh model cantik sekaligus vokalis girls band bernama Mei Zhu.

Para gadis muda sexy dan super hot ini tampil memukau menggoyang ratusan pasang mata pengunjung HIN City 2012 Jakarta. Bahkan para photographer, maupun cameraman harus berjuang keras mengambil sudut gambar yang menarik. Ternyara tak mudah menjadi photographer, soalnya saingannya lumayan banyak khususnya saat mengambil posisi aduhai.

Model sexy Mei Zhu bersaing bersama belasan gadis cantik lainnya, namun ia mendapat dukungan terbanyak dari pengunjung kontes modifikasi HIN City 2012. Aksi panas dan totalitas membuat pengunjung laki-laki histeris dan heboh, dan lagi-lagi para photographer dibuat sibuk oleh Mei Zhu.

“Seru, seneng banget, surprise, pokoknya campur aduk lah. Seneng banget bisa jadi juara satu,” sahut Mei Xhu, Model, SPG dan Vokalis girls band ‘4 Sexy Singer From Nagaswara’.

Model sexy Mei Zhu bersaing bersama belasan gadis cantik lainnya dalam acara Sexy Miss HIN City 2012 Jakarta

Menjadi juara Miss HIN City 2012 ini, Mei Zhu mendapatkan uang sebesar 3 juta rupiah yang dipersembahkan oleh BosMobil.com “Nantinya duit ini buat amal dan makan bareng temen-teman,” canda gadis keturunan chinesse.

Sedangkan untuk Runner Up Miss HIN City 2012 diraih oleh Defin Sucianti. Sementara gadis cantik nan seksi Ferlauna Alona di peringkat ke-3. Semua gadia cantik ini, berjuang untuk merebut juara dengan cara membasahi tubuhnya agar terlihat lebih sensual dengan gaya basah-basah. Hm.. :-)

VIDEO

ALBUM PHOTO

One thought on “Memukau.. Goyangan Sexy Miss HIN City 2012 Jakarta

  1. [...] 12 Desember 2012. Sosok gadis kelahiran tahun 1991 ini tampak lebih berani ketika tampil sebagai model untuk booth Lupromax di ajang Hin City 2012 Jakarta, Hall B JCC Senayan pada 8-9 Desember 2012 kemarin, Ya.. ini karena tuntutan profesi sesuai karakter booth/stand dimana ia bertugas, bandingkan ketika ia bertugas untuk Tata Motor IIMS 2012 yang lalu, disana ia tampak anggun. Bagaimanapun juga Defin Sucianti berhasil meraih juara 2 untuk Miss Sexy HIN City 2012. [...]

Leave a Reply