The King HIN City 2012 Jakarta

image006

10 Desember 2012. Gelaran kontes otomotif dan modifikasi HIN City 2012 yang sudah berakhir hari Minggu malam (9/12/120 di Hall B Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta mengantarkan pria muda asal Bandung, Yung-Yung meraih titel juara sebagai  The King HIN City 2012.

Hasil ajang kontes modifikasi ini, sepertinya meleset dari prediksi para pengunjung, karena mobil yang tampil agak extreme biasanya dipastikan bakal menyabet gelar The King seperti di tahun-tahun sebelumnya, namun untuk tahun ini malah tidak meraih juara. Persaingan kontes ini akhirnya dimenangkan oleh mobil Nissan Skyline GT-T lansiran tahun 2000 yang berubah tampilannya menjadi Nissan Skyline GT-R Street Racing.

Mobil ini sebenarnya pernah dipakai Yung-Yung untuk meraih gelar The King pada tahun 2011. “Untuk kali ini lawannya cukup berat, tapi semua tergantung dari pada penilaian juri, dan tentunya pemberian yang di Atas,” jelas Yung-Yung usai menerima hadiah.

Tidak kurang dari Rp. 400 juta, Yung-Yung merogoh uang untuk mengubah mobilnya hampir di semua bagian, mulai dari body, mesin, interior, hingga audio. Untuk merubah tampilan mobil yang sesuai dengan keinginannya, Yung-yung menunjuk sejumlah bengkel di Bandung diantaranya Signal Kustom, StreetQuest, Online, dan Hybrid.

Selain menyabet gelar The King, mobil ini juga mendapat 8 penghargaan lainnya dalam acara HIN City Jakarta 2012, antara lain Built To Perfection, Hottest Engine Bay, The Turbonetic, Hottest Car Display, Best Car People Choice, Best Coupe, Best Nissan, dan The Hottest Asian.

ALBUM PHOTO

Leave a Reply