GT Radial Speed Off Road Team Ramaikan HIN City 2012

9 Desember 2012. Ajang kontes modifikasi mobil HIN City 2012, Jakarta semakin ramai dengan kehadiran Aksi GT Radial Speed Off Road Team. Dalam kontes ini, GT Radial Speed Off Road Team yang diperkuat oleh Julian Johan (Jeje) dan Bucek ini tampil memperagakan aksi drifting dengan Toyota FJ 40 yang berbalut ban khusus Off Road, yakni GT Radial Savero Komodo Extreme.

Di ajang ini Jeje juga melakukan aksi driftnya diatas lintasan aspal. ”Ini pertama kalinya saya melakukan drift dengan ban off road GT Radial Savero Komodo Extreme. Meskipun ban off road umumnya cenderung slip pada aspal, tapi ternyata ban ini ternyata cukup bagus di ajak drifting di trek aspal yang agak basah ini,” jelas Julian Johan kepada tim MediaSL seusai acara.

Sementara itu Leonard Gozali, Manager Team GT Radial mengatakan, “Untuk pertama kalinya kami dari GT Radial turut meramaikan ajang kontes modifikasi sebuah ajang diluar motorsport. Dalam event ini kami bermaksud mengangkat brand image melalui ajang drifting untuk rookie dan demo show drifting GT Radial Speed Off Road Team,” jelas Leo.

Dalam ajang ini, GT Radial juga menurunkan drifter andalannya seperti Rio Saputro, Danny Ferdito, dan Miko Mahaputra. Mereka tampil dengan event taxi drift dimana aksi drifter ini ditemani oleh pengunjung HIN City. “Wah seneng banget akhirnya saya bisa merasakan sensasi drift bareng drifter GT Radial yang keren dan ganteng,” heboh salah seorang pengunjung HIN City 2012 Jakarta.

Antusiasme pengunjung terlihat sangat besar apalagi dengan kehadiran GT Radial yang ikut mensupport event ini, setidaknya pada event HIN City 2012 Jakarta ini ada 50 peserta rookie yang ikut serta dalam ajang drifting dan gymkhana.

ALBUM PHOTO

Leave a Reply