Gelaran HIN City 2012 Seri Jakarta Tampil Beda

9 Desember 2012. Kontes modifikasi HIN City 2012, Jakarta yang berlangsung di JCC Senayan Jakarta sejak Sabtu kemarin, 8 Desember hingga pada hari Minggu 9 Desember 2012 ini berlangsung seu dan ramai. Tim MediaSL hadir dilokasi acara dibuat kewalahan dengan aneka ragam acara disuguhkan, bukan saja indoor, tetapi juga kegiatan di outdoor.

Event HIN (Hot Imported Night) sangat populer bagi kalangan otomotif dan khususnya penggemar modifikasi, dimana  sebelumnya ajang HIN 2012 ini telah sukses diselenggarakan pada beberapa kota besar di Indonesia, antara lain di kota Jogjakarta dan Surabaya. Event Hin City kali ini tampil beda dan lebih atraktif dari pada tahun lalu, karena tidak lagi sekedar pameran, tapi sarat dengan kegiatan atraktif seperti drifting.

Tercatat jumlah peserta yang ikut berpatisipasi sekitar 180 meramaikan gedung Hall B Jakarta Convention Center Jakarta (JCC). Perusahaan sponsor antara lain Anker Beer, Mild Seven, GT Radial, Mabua Harley Davidson, Triumph, Lupromax, dan Sony. Sedangkan aneka hiburan yang disuguhkan, selain ajang drifiting, juga ada RC drift, pemilihan Miss HIN City, kontes audio, pameran motor besar, dan lain sebagainya.

ALBUM PHOTO

2 thoughts on “Gelaran HIN City 2012 Seri Jakarta Tampil Beda

  1. [...] Desember 2012. Puluhan gadis manis nan sexy tampil memukau dan ikut meramaikaan ajang Kontes Modifikasi HIN City 2012 Seri Jakarta di Hall B JCC Senayan, Jakarta. Sayang sekali, event pameran otomotif ini hanya [...]

  2. […] yang melongo dan yang lainnya sibuk memotret atau merekam video. Itulah secuil cerita dari acara kontes modifikasi HIN City 2012 hari Minggu, 9 Desember 2012 di Hall B JCC Senayan, […]

Leave a Reply