All-New Focus Dorong Penjualan Ford Indonesia (November 2012)

image006

7 November 2012. Ford Motor Indonesia (FMI) hari ini mengumumkan penjualan ritel di bulan November sebesar 990 unit, di pimpin oleh Ford Fiesta yang populer, all-new Ranger dan Ford Everest SUV. Ford Fiesta yang terdepan di segmennya mencatatkan penjualan keseluruhan sebesar 443 unit di bulan November.

All-new Focus, yang mencatatkan penjualan ritel bulan November sebesar 46 unit, pada bulan ini juga merayakan bulan penuh apresiasi dengan dinamakannya all-new Focus sebagai “Car of the Year 2012” oleh majalah AutoBild, serta “Best Medium Sedan” baik dari majalah AutoBild maupun dari majalah MobilMotor. Sedangkan Ford Fiesta Sedan mendapatkan anugerah “Best Small Sedan” dari majalah AutoBild.

All-new Ford Ranger yang mendefinisikan kembali segmen truk pick-up juga mencatatkan penjualan sebesar 286 unit, dan SUV keluarga, Ford Everest yang popular, meraih peningkatan penjualan sebesar 70% dibandingkan tahun lalu sebesar 173 unit.

Agenda All New Focus Fuel Efficiency Challenge

Jika tidak ada halangan, MediaSL akan ikut serta dalam acara Ford Motor Indonesia untuk berpartisipasi dalam acara All-New Focus “Fuel Efficiency Challenge” – yakni sebuah acara test drive yang akan menguji seberapa efisien cara mengemudi dan seberapa jauh peserta dapat menempuh perjalanan bersama all-new Focus. Sebagai referensi, simak artikel sebelumnya untuk All New Ford Ranger Jakarta-Semarang yang bisa mencapai 1 liter per 15.8 km.

Nah.. kali ini All-New Focus “Fuel Efficiency Challenge” akan mengajak MediaSL bersama sejumlah wartawan berkeliling pulau Bali sekaligus menikmati perjalanan dengan kenyamanan, kelengkapan fitur serta keiritan bahan bakar yang dimiliki oleh All-New Focus akan dilaksanakan pada Rabu-Jumat tanggal 12-14 Desember 2012.

Sumber Photo

Leave a Reply