Chevrolet Dukung Indonesia Creative Week 2012

7 Desember 2012. PT. General Motors (GM) Indonesia, Agen Pemegang Merek (APM) Chevrolet, mendukung perkembangan industri kreatif tanah air yang diwujudkan pada acara Indonesia Creative Week (ICW) dam pertama kalinya digelar di Epicentrum Walk Jakarta, tanggal 6 hingga 9 Desember 2012. 

Chevrolet meyakini bahwa industri kreatif dapat menggerakkan ekonomi dan meningkatkan kualitas hidup pelakunya Berbekal pengalaman selama lebih dari 100 tahun berkarya di dunia otomotif, Chevrolet di Indonesia turut menginspirasi kreativitas dan inovasi yang tiada henti.

Salah satu produk unggulan yang sarat nilai kreativitas dan inovasi adalah All New Chevrolet Aveo. Membawa kesan sporty, Aveo .baru saja diluncurkan di pasar mobil Indonesia disertai rangkaian kampanye kreatif dengan target kaum muda yang enerjik.

Indonesia Creative Week sendiri memiliki tujuan untuk memajukan industri kreatif generasi muda di Indonesia, khususnya di bidang fesyen dengan nilai ekonomis yang tinggi. Kehadiran Chevrolet dalam ajang Indonesia Creative Week juga menandakan perhatian yang sangat besar terhadap potensi generasi muda di Indonesia. Generasi ini tumbuh dengan pesat dan sejalan dengan perkembangan kelas menengah di kota-kota besar yang menjadi tulang punggung pertumbuhan ekonomi di Indonesia.

“Indonesia Creative Week menjadi salah satu acara penting bagi generasi muda Indonesia dalam berkarya di industri kreatif karena dalam pandangan kami kreativitas generasi muda adalah salah satu sumber daya ekonomi yang utama dan industri saat ini akan bergantung pada produksi pengetahuan melalui kreativitas dan inovasi,” jelas Direktur Marketing PT. General Motors (GM) Indonesia, Yuniadi Hartono.

Indonesia Creative Week yang berlangsung selama 4 (empat) hari akan menampilkan beberapa acara unggulan. Seperti, creative fashion designer & brand bazaar, ICW 2012 designer awards, fashion show, book launching, photos hunting, talk-show, gallery, indie music, dan DJ Agha 1945MF.

“Siapapun yang berpartisipasi dalam gelaran akbar Indonesia Creative Week, apalagi menjadi salah satu pemenang ICW 2012 Designer Award adalah mereka yang jeli melihat peluang dan menjadi pemain utama dalam industri kreatif Indonesia yang terus tumbuh,” tambah Yuniadi.

Di Indonesia sendiri, Industri kreatif didefinisikan sebagai industri yang berasal dari pemanfaatan kreativitas, keterampilan serta bakat individu. Bertujuan untuk menciptakan kesejahteraan serta lapangan pekerjaan dengan menghasilkan dan mengeksploitasi daya kreasi dan daya cipta individu tersebut.

Leave a Reply