Peluncuran Karpet Mobil Magnum Q Series Tampil Stylish

7 Desember 2012. Karpet mobil saat ini bukan saja hanya sebagai alas pada mobil tetapi sudah menjadi salah satu cara untuk mempercantik interior mobil. Sudah 2 tahun Kasidar Magnum berkiprah di industri asesoris mobil, dan karpet mobil Kasidar Magnum ini mempunyai positioning sebagai brand premium dengan tag line World Class Luxury.

Pada awal kemunculannya di tahun 2011 Kasidar Magnum mengangkat tema design dengan warna-warna yang Simple dan Eye Cathing serta kecanggihan teknologi yang dapat memadukan bahan dasar PVC dengan Bludru, tekstur Carbone Fiber, dan tekstur alumunium yang indah.

Pada Februari 2012 lalu kecanggihan teknologi Kasidar Magnum memadukan bahan dasar PVC dengan aksen Wood Panel, dan dipenghujung akhir tahun 2012 ini Kasidar Magnum kembali merilis design terbarunya dengan tema yang tidak jauh berbeda dengan konsep pertama kali muncul pada tahun 2011 lalu, yaitu bermain dengan warna-warna simple, dengan teknologi yang menjadikan tampilan Kasidar Magnum dengan efek Shine atau Glossy.

M838-RSL yang menjadi Maskot Kasidar Magnum dengan konsep bendera negara asal para Designer Kasidar Magnum yaitu Prancis menjadikan suasana Interior mobil menjadi lebih meriah dan mewah, juga tersedia pilihan warna yang lebih sederhana yaitu M888-5RB yang berwarna Merah dan M888-5LB yang berwarna Biru. Untuk Design mewah yang mengangkat tema futuristic Kasidar Magnum mengeluarkan tipe M838-5S dengan tekstur Alumunium.

Pada launching kali ini, hari Kamis 6 Dersember 2012 kemarin di Warung Tekko SCBD Jakarta, Kasidar Magnum mengeluarkan tipe Kasidar Magnum Q Series, yaitu karpet mobil berwarna hitam dan berhiaskan Stripping pada pinggirannya tersedia dalam beberapa warna seperti Q 218-5I dengan Stripping Pink, Q 218-5L dengan Stripping Biru,Q 218-5N dengan Stripping Hijau ,Q 2185W dengan Stripping Putih, dan Q118-5E dengan model Striping Police line.

Kasidar Magnum adalah karpet yang terbuat dari bahan PVC sehingga mudah dan cepat dibersihkan, tidak menimbulkan atau meninggalkan bau yang tidak sedap pada mobil (Odorless), lentur sehingga dapat melekat kuat dan tetap dapat mengikuti lekukan pada mobil, cutting line nya berbentuk kotak-kotak kecil untuk mempermudah pemotongan pada sudut2 alas mobil sehingga pemotongan menjadi lebih rapih dan tidak merusak tampilan bentuk karpet.

Kasidar Magnum diproduksi menggunakan teknologi dari Prancis dan merupakan karpet pertama yang berhasil menggabungkan tekstur Carbone Fiber dan Alumunium dengan Apik. Tebal dan kuat sehingga tidak mudah bergeser dan tidak mudah sobek. Tersedia dengan berbagai macam model dengan warna-warna menarik sehingga mempercantik interior mobil dengan tampilan World Class Luxury.

Karpet yang stylish ini bisa di dapatkan dengan harga Rp. 300 – 500 ribu / set (5 pieces/set) di bengkel asesoris mobil, Ace Hardware, atau di 15 distributor Kasidar Magnum yang tersebar di Sumatra, Jawa, Bali, Kalimantan, dan Sulawesi.

ALBUM PHOTO

One thought on “Peluncuran Karpet Mobil Magnum Q Series Tampil Stylish

  1. bukan MAGNUM tapi WOOOWW MAKNYUS…rasanya!!! kagak pake karpet juga empuk wkwkwkwkwkwwk :)

Leave a Reply