Hyundai Buka Jaringan Dealer 3S Di Cibubur

5 Desember 2012. Siang tadi (5/12/12) PT Hyundai Mobil Indonesia secara resmi membuka jaringan dealer yang ke-18, yakni Hyundai Cibubur yang berlokasi di Jl. Alternatif Cibubur Transyogi No. 25, Bekasi 17433. Hyundai Cibubur memiliki saranan dan prasarana 3S (Sales, Service, Spare Part) yang siap melayani konsumen di wilayah Cibubur maupun bagi konsumen setia pemiliki mobil Hyundai.

Acara peresmian dan pemotongan pita pembukaan Hyundai Cibubur dilakukan oleh Bambang Trihatmodjo sebagai Presiden Komisaris PT Hyundai Mobil Indonesia (PT HMI), bersama dengan Jongkie D. Sugiarto (Dipl. Ing) sebagai President Director PT HMI dan disaksikan langung oleh para tamu undangan.

“PT Hyundai Mobil Indonesia mencatat berbagai pencapaian yang cukup signifikan dari 3 pilar utama yang dicanangkan di awal tahun 2012, yaitu product innovationpeople innovation, dan network innovation, yang akan membawa Hyundai Indonesia pada pencapaian brand innovation,” buka Jongkie D. Sugiarto dalam kata sambutannya.

MediaSL yang turut hadir dilokasi acara permbukaan Hyundai Cibubur tersebut mencatat data, bahwa dari total 48 jaringan dealer Hyundai di Indonesia, secara bertahap akan dilakukan perombakan tampilan showroom dan workshop sesuai dengan standard Global Hyundai berupa CI (Corporate Idenity) dan SI (Showroom Identity). Hingga pada saat ini, ada 18 jaringan dealer Hyundai yang sudah memiliki tampilan sesuai Hyundai Global tersebut.

“Pada sisi product innovation, sepanjang tahun 2012, PT Hyundai Mobil Indonesia meluncurkan beberapa produk unggulan, baik untuk kendaraan komersial, yaitu Hyundai Tucson, Hyundai H1 Classic, dan yang terbaru adalah All New The Strom Edge Hyundai Santa Fe untuk kendaraan penumpang, serta Hyundai Starex Mover dan Hyundai Excell III taksi untuk kendaraan komersial,” jelas Jongkie.

PT HMI menyadari bahwa tuntutan konsumen di Indonesia bukan hanya pada kelengkapan product line up Hyundai yang dapat memenuhi kebutuhan masyarakat di Indonesia. Tetapi juga pada tampilan showroom dan workshop berikut dengan pelayanannya diseluruh jaringan Hyundai Indonesia. Hal ini merupakan salah satu komponen penting dalam membangun image brand Hyundai di Indonesia.

“Dari sisi people innovation, PT Hyundai Mobil Indonesia melakukan training-training untuk standarisasi kualitas tenaga kerja, baik dari sales maupun after sales, baik untuk skala nasional maupun internasional sesuai standard global Hyundai Motor Company,” lanjut Jongkie.

“Dari sisi network innovation, PT Hyundai Mobil Indonesia akan terus melakukan ekspansi network Hyundai di seluruh Indonesia, dan secara konsisten melakukan perubahan tampilan network yang sudah ada, yang disesuaikan dengan standard global Hyundai,” papar Jongkie.

Hyundai Cibubur memiliki lokasi strategis yang mudah dijangkau oleh konsumen, menempati lahan seluas 1.800 M2 dan bangunan 3.000 M2. Selain itu memiliki ruang pamer, ruang tunggu, ruang permainan anak-anak, dan bengkelnya dapat menampung 4 unit mobil, dan servis areanya memiliki 8 stall kerja. Diharapkan bengkel Hyundai Cibubur ini mampu melayani servis mobil dalam jumlah 40 unit per hari. 

Dalam rangka program opening Hyundai Cibubur, PT Hyundai Mobil Indonesia mengadakan Promo Service Opening yang akan berlangsung dari tanggal 6 Desember s/d 14 Desember 2012 berupa gratis oli mesin untuk 5 unit pertama setiap harinya, diskon spare-parts 20% dan diskon jasa 20%. Info selengkapnya, hubungi Hyundai Cibubur melalui telephone 021-84312000.

Leave a Reply