Aveo Fun Race Stage Ke-2 di Cihampelas Walk Bandung

4 Desember 2012. Event PT General Motors (GM) Indonesia, yakni Aveo Fun Race memasuk Stage Ke-2 yang diadakan di Cihampelas Walk, Bandung pada hari Minggu (2/12/12). Pertandingan ketangkasan berkendara oleh 6 tim (driver dan co-driver) yang akan menyusuri 5 kota besar ini akan diadakan selama 8 hari, 1-8 Desember 2012, dengan diisi berbagai tantangan seru yang mencerminkan karakter All New Aveo yang aktif, dinamis, dan berani.

Yuniadi H. Hartono, Marketing Director PT GM Indonesia, mengatakan, “Aveo Fun Race merupakan kegiatan yang kita nantikan, dimana All New Aveo sudah bisa memperlihatkan kebolehannya meluncur di jalan-jalan di kota besar. Kami menyeleksi peserta berdasarkan kemampuan serta memiliki kepribadian yang aktif dan dinamis.”

Aveo Fun Race ini akan menggunakan All New Chevrolet Aveo 1.4L (1.400 cc) DOHC (Dual Overhead Camshafts) dengan mesin berteknologi Double CVC (Continuously Variable Cam-timing) dengan transmisi manual lima tingkat percepatan (LS dan LT) dan transmisi otomatis enam tingkat percepatan (LT) untuk menyusuri kota Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, dan Bali. Para peserta terpilih juga akan melakukan tiga tantangan di setiap kota sebelum melanjutkan perjalanan ke kota berikutnya.

“Rute Jakarta – Bali ini dibuat khusus untuk memperlihatkan kelincahan dan kemampuan All New Aveo. Ini merupakan salah satu kegiatan dari kampanye Come Out and Play yang sedang kita jalankan semenjak All New Aveo diluncurkan Agustus lalu. ” tambah Yuniadi.

Perjalanan Aveo Fun Race ini juga akan dilengkapi dengan tiga tantangan seru di setiap kota yang akan berlangsung di tiga tempat berbeda dengan mencerminkan fitur dari All New Aveo, yaitu kesenyapan kabin, desain yang stylish, dan kecepatan.

Tahap kedua Aveo Fun Race di kota Bandung ini akan dilakukan di Jalan Braga, Saung Mang Udjo dan di lokasi Komunitas Hong Dago yang terkenal dengan permainan tradisionalnya. Tantangan kali ini akan berupa lomba makan, merakit angklung dan lomba permainan tradisional dari daerah Bandung, seperti rorodaan, kelom batok dan bedil jepret.

“Bandung memang sengaja kita lewati, selain merupakan kota terbesar di Jawa Barat, Bandung juga dikenal sebagai Paris Van Java, dimana kreatifitas dan fashion lifestyle adalah hal yang sangat utama bagi para anak muda di Bandung. Hal tersebut sangat cocok mengingat All New Aveo memang diperuntukkan untuk generasi muda yang kreatif dan dinamis.” ujar Yuniadi.

Aveo Fun Race dimulai dari Jakarta pada 1 Desember yang kemudian dilanjutkan di Bandung pada 2 Desember, Yogyakarta pada 4 Desember, Surabaya pada 6 Desember, dan rute terakhir pada hari ke delapan Aveo Fun Race berakhir di Bali pada 8 Desember. Aveo Fun Race yang berlangsung 8 hari ini akan memilih satu tim dengan waktu tercepat dan hasil terbaik untuk mendapatkan satu unit All New Aveo yang diberikan oleh Chevrolet.

Keenam pasang driver dan co-driver terpilih pada Aveo Fun Race dipilih dari hampir 2.000 tim melalui situs www.AveoFunRace.com yang dibuka untuk pendafataran sejak 12 – 23 November 2012. Mereka adalah Renaldo Nataldi Thompson dan Rizki Permana, Fikhri Ramdhan dan Andrian Fauzi, Indra Ansara dan Arie Novwan, Rahajeng dan Febriana Asga, Rayenda Rahmadia dan Layala Kamaditya, serta turut serta juga artis Indonesia yang sangat menyukai otomotif dan traveling, Fauzi Baadilla dan Popy Sovia.

One thought on “Aveo Fun Race Stage Ke-2 di Cihampelas Walk Bandung

  1. Acaranya seru banget sangat mencerminkan karakter All New Aveo yang aktif,
    dinamis, dan berani.

Leave a Reply