CST Passion Journey 2012: Bangkitkan Gairah Touring

4 Desember 2012. Beberapa saat sebelum start CST Passion Journey 2012 di CST Center Jakarta Utara pada Sabtu pagi (1/12/12), Dannies Lie sebagai President Direktur PT Sumber Multi Jaya Nusantara (SMJN) berujar agar setiap peserta harus memiliki gairah atau passion selama perjalanan touring. Yups.. melintasi rute Cikidang Jawa Barat setidaknya riders mendapatkan pengamalan seru dan menarik dengan ban CST yang digunakan pada ajang touring tersebut. 

Dannies mengingatkan agar peserta jangan lupa dengan safety riding, karena dengan adanya safety maka riders akan tiba dengan selamat dan tentunya bisa menceritakan pengalaman serunya kepada teman-teman yang lainnya. Apalagi rute Cikidang memang layak harus dinikmati bagi mereka penyuka touring, selain memiliki pemandangan alam yang indah, juga memiliki tikungan tajam, maupun turunan dan tanjakan yang curam.

PT SMJN sebagai pemegang merek ban CST asal China tidak salah memilih rute Cikidang untuk membangkitkan gairah touring, karena rute Cikidang memang sangat disukai riders penyuka touring. MediaSL yang ikut serta dalam rombongan CST Passion Journey 2012, sebenarnya sudah beberapa kali melewati rute Cikidang, dan memang sangat menyukainya. Beberapa artikel tentang jalur Cikidang sudah dimuat di website yang anda baca ini.

Untuk menghibur para peserta CST Passion Journey, PT SMJN tak lupa menggelar acara Photo Session Ban CST di sekitar kolam renang Hotel Cleopatra Pelabuhan Ratu dengan dua orang model cantik yang duduk diatas motor skutik Honda Scoopy warna merah milik Sang Idola MC. Dengan photo session model cantik ini, at least setiap peserta masih tetap memiliki gairah touring dengan ban CST.

VIDEO

ALBUM PHOTO

Leave a Reply