Annisa Faticha, Satu-satunya Member Wanita MBCI W140

image006

4 Desember 2012. Salah satu yang menarik dalam acara Gathering Mercedes Benz S-Class Club ke-6 yang berujung pada berdirinya Mercedes-Benz Club Indonesia W140 di Resto Colonial Lippo Mal Kemang, Jakarta Selatan, adalah hadirnya sosok member muda yang cantik nan ayu.

Dia adalah Annisa Faticha, seorang gadis cantik kelahiran Jakarta 23 Maret 1988, adalah satu-satunya member wanita di MBCI W140. Kehadirannya sontak memberi warna tersendiri di klub mobil lux ini.

Berbeda dengan member lainnya yang berprofesi sebagai pengacara, pengusaha, dan direktur, Annisa adalah seorang mahasisiwi di London School Public Relations. Annisa yang berdomisili di Cakung, menggunakan Mercedes-Benz S 320 keluaran tahun 1996 dalam melakukan aktifitas sehari-hari.

“Aktifitas keseharian saya di luar kuliah cukup padat, dan setiap hari saya memakai mobil yang sudah diwariskan orang tua saya ini. Kalau untuk turing jarak jauh sih belum pernah, paling jauh saya pakai mobil ini ke Bogor, dan itu pun sudah cukup melelahkan,” kata Annisa yang hobby membaca dan traveling.

“Saya gabung dengan klub ini baru 5 bulan, awalnya saya bergabung karena di invite di grup bbm, selain itu juga karena waktu itu saya kesulitan mencari spare-part mobil ini,” tutup dara keturunan Palembang Sukabumi yang sebelumnya menggunakan Honda Stream.

Dalam acara gathering ini, Annisa sebagai member muda dipercaya untuk menjadi Bendahara MBCI W140.

ALBUM PHOTO

Leave a Reply