Ban CST Baby Adreno Dijajal Buat Ajang Freestyle

image006

4 Desember 2012. Ban CST tak hanya sekedar ikut pengujian ajang touring “CST Passion Journey 2012” ¬†melewati Rute Cikidang Jawa Barat, tetapi juga tampil melalui ajang freestyle oleh stunt rider Andi Akbar yang akrab disapa dengan Ateng. Bro Ateng menampilkan aneka gaya freestyle dengan motor TVS Apache Merah dihalaman parkir Hotel Cleopatra, Pelabuhan Ratu pada Sabtu pagi (2/12/12).

Tampak stunt rider sangat percaya diri dengan berbagai manuver ekstrim. Setelah satu jam, kondisi ban CST masih baik. Pasalnya ban CST Baby Adreno Series yang dipakai dalam ajang freestyle tersebut memiliki pattern (alur tapak ban) terbalik, dan ini memberikan kestabilan dan daya cengkeram yang kuat. Selain itu, ban CST juga memiliki side wall yang keras sehingga ikut memberikan ketahanan selama ajang freestyle.

“Sebenarnya variasi ukuran ban yang diproduksi CST sangat lengkap mulai dari 4 inchi sampai ring 21 inchi. Berdasarkan tipe motor, kami merangkul beberapa jenis motor seperti skutik, bebek, moge dan motorcross. Seluruh ban CST sangat mumpuni untuk dipakai dalam aktifitas harian, touring, sekalipun untuk ajang freestyler dengan berbagai aksi yang ekstrim,” ujar Dannies Lie selaku Presiden Directur PT Sumber Multi Jaya Nusantara (SMJN) di Pelabuhan Ratu.

“Kami bangga mengatakan, bahwa kami memproduksi ban yang memiliki grade speed rating ZR alias radial. Dimana tidak semua produsen ban memiliki grade tersebut. Sedangkan untuk ban drag, dan ban dengan compound racing CST akan hadir dalam jangka waktu dekat,” ungkap Dannies yang didampingi oleh Mr. Djohnnie Ang selaku CST Xiamen Representative.

VIDEO

ALBUM PHOTO

One thought on “Ban CST Baby Adreno Dijajal Buat Ajang Freestyle

  1. patut di coba ban CST tersebut….. semoga dapat kualitasnya seperti yang sy harapkan…

Leave a Reply