GT Radial Banjir Jimny 2012 Plus Bakti Sosial

2 Desember 2012. Dalam event GT Radial Banjir Jimny 2012 bukan hanya ajang kopdar dan hiburan untuk penggemar Jimny. Melainkan juga diadakan kegiatan aksi bakti sosial. Event yang diselenggarakan sejak Sabtu kemarin (1/12) di Pasar Modern Grand Wisata, Tambun, Bekasi, dimanfaatkan untuk membantu masyarakat pra-sejahtera yang berdomisili tidak jauh dari lokasi acara.

Para penggemar Jimny cukup menyumbangkan uang seikhlasnya untuk bisa Taxi-Ride Off Road Drift selama 5 menit dengan pebalap Buche Febrico (Buche) dan Julian Johan (Jeje) dari Tim Balap GT Radial Speed Offroad. Pada program amal tersebut setiap penyumbang akan merasakan sensasi drifting bukan mobil drift yang umumnya sedan, melainkan dengan Suzuki Jimmy Speed Offroad Team GT Radial.

Uang hasil sumbangan tersebut, diserahkan hari Minggu (2/12/12) kepada Panti Sosial Asuhan Anak (PSAA) dan Pesantren Min Fadhli Robby yang beralamat di Jl. Kampung Gebang RT 02/ RW 03 Desa Satria Jaya Kecamatan Tambun Utara, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Program kegiatan Amal / Charity yang digagas oleh GT-RADIAL, bertujuan untuk memberikan sedikit kontribusi dari dunia motorsport atas kegiatan yang telah dilakukan pada hari tersebut kepada warga sekitar.

ALBUM PHOTO

Leave a Reply