GT Radial Dukung Banjir Jimny 2012

image006

2 Desember 2012. Sebagai salah satu bentuk dukungan APM terhadap komunitas penggemar mobil jip, khususnya Suzuki Jimny, maka PT Gajah Tunggal, Tbk produsen ban GT Radial turut ambil bagian dalam acara Banjir Jimny 2012 yang berlangsung sejak kemarin 1 Desember 2012 hingga hari ini 2 Desember 2012, di Pasar Modern Grand Wisata, Tambun, Bekasi.

GT Radial sendiri sudah mulai terlibat mendukung acara komunitas komunitas pengguna jip kecil ini buatan Jepang sejak Banjir Jimny 2011, yang telah di Kawasan Wisata Sari Ater, Ciater, Subang.

“Ini merupakan event Banjir Jimny 2012 yang kami dukung sebagai bentuk apresiasi PT Gajah Tunggal, Tbk kepada komunitas otomotif. Dalam acara ini kami juga bermaksud untuk lebih mensosialisasikan salah satu produk kami yakni ban GT Radial Savero Komodo,” jelas Lola Harahap, Public & Media Relation Officer PT Gajah Tunggal, Tbk kepada tim MediaSL.

“Selain itu pada hari ini kami juga mengadakan coaching clinic dan kegiatan amal kepada seluruh komunitas ini bersama Julian Johan (Jeje) dan Buche Febrico (Buche), offroader kami yang masuk peringkat 4 klasemen akhir pada kejurnas GT Radial Speed OffRoad 2012,” tambah Lola.

Sementara itu Jose, panitia acara Banjir Jimny 2012, menjelaskan bahwa dalam event kali ini akan dihadiri sekitar 700an penggemar Jimny dari Sumatra, Jawa, Bali, dan Sulawesi. “Dari data terakhir yang kami terima sudah ada 410 pendaftar dan separuhnya sudah hadir dilokasi ini, dan jumlah ini diperkirakan akan meningkat 2 kali lipatnya seperti Banjir Jimny 2011,” kata Jose.

Dari pantauan tim MediaSL di lokasi acara. Setidaknya ratusan Jimny sudah memadati lokasi tersebut. Rata-rata mereka datang membawa serta keluarga. Mereka datang dengan menggunakan Jimny berbagai tipe mulai dari standar, long, short lansiran tahun 1977 hingga seri terakhir, seperti LJ 80 Jangkrik, SJ 410 Super, SJ 410 Katana, SJ 413 Caribian, JDM dan varian Jimny lainnya.

Beragam acara menarik telah disiapkan panitia seperti driving skill, kontes modifikasi Jimny, lomba merakit Jimny kertas untuk anak-anak, kontes foto, lomba Mud Bogger (melintasi jalan berlumpur), dan bazaar spare parts.

ALBUM PHOTO

Leave a Reply