Kompetisi Komunitas Motor Castrol Power1 di Bandung

image006

30 November 2012. Ratusan bikers memenuhi ruangan Kafe Persib Bandung pekan lalu (23/11/12) untuk mengikuti kegiatan Program Castrol Power1 Experience yang merupakan sebuah kegiatan khusus diselenggarakan bagi semua komunitas motor dan telah digelar di beberapa kota besar seperti Jakarta, Surabaya dan Malang.

Kali ini giliran komunitas motor Bandung diberikan kesempatan untuk merasakan keunggulan pelumas berteknologi tinggi, yaitu Castrol Power1 dengan formula baru untuk meningkatkan akselerasi.

Selain itu dalam program Castrol Power1 Experience juga diadakan sebuah kompetisi dikalangan komunitas motor untuk berbagi pengalaman dan kegiatan mereka melalui sosial media jejaring Facebook di akun Castrol Bikers Indonesia dan twitter @castrolbikersid. Dalam periode kompetisi yang berlangsung selama satu bulan ini, para komunitas harus mengunggah (upload) foto dan meng-update kegiatan mereka ketika menggunakan Castrol Power1.

Felix Ferdinand selaku Motorcycle Oil (MCO) Brand Manager PT. Castrol Indonesia, mengatakan “Komunitas motor merupakan mitra khusus yang dapat menyampaikan keunggulan produk oli Castrol Power1. Melalui kompetisi ini kami berharap komunitas motor dapat merasakan secara nyata keunggulan teknologi formula terbaru dari Castrol Power1 selain selalu meng-update setiap kegiatan komunitas mereka.”

Acara Castrol Power1 Experience ini dikemas dengan sangat menarik dan interaktif, ditambah lagi dengan kehadiran Ahmad Jayadi, sebagai mantan pebalap nasional sekaligus merupakan Brand Ambassador Castrol Power1. Pada kesempatan itu Jayadi berbagi pengalaman ketika berpacu dilintasan balap hingga akhirnya berhasil membangun sebuah tim balap dengan segudang prestasi gemilang yang didukung penuh oleh PT. Castrol Indonesia.

Beragam pertanyaan dan pernyataan untuk berbagi diungkapkan oleh komunitas motor yang hadir pada acara tersebut, mulai dari keunggulan teknologi pelumas Castrol Power1, safety riding hingga bagaimana me-manage sebuah tim balap. Salah seorang peserta, Ginda dari Tiger Association Bandung (TAB) menyampaikan bahwa akselerasi motor dan performa mesin sangat dibutuhkan, khususnya buat pengguna motor aktif seperti dirinya.

“Karena menggunakan pelumas berkualitas seperti Castrol Power1, saya tidak ragu untuk memacu motor saya ketika touring jarak jauh maupun di jalan dalam kota,” tegasnya.

Dalam kesempatan ini PT. Castrol Indonesia juga mempromosikan sebuah aplikasi online game, ‘King of The Streets’ yang dapat diakses melalui akun jejaring Facebook Castrol Bikers Indonesia. “Aplikasi games ini dirancang khusus dengan atmosfer keunggulan teknologi formula Castrol Power1 dan dapat dimainkan oleh setiap orang, setiap pemain akan menorehkan waktu tercepat di lintasan dan mendapatkan gelar ‘Raja Jalanan’”, tutup Felix.

One thought on “Kompetisi Komunitas Motor Castrol Power1 di Bandung

  1. Acaranya bagus banget dan padtinya bisa jadi inpirasi buat para Bikers, bahwa mereka
    tidak hanya sekedar ‘Balap’ yg ugal-ugalan, tetapi mereka menunjukkan bahwa mereka
    juga bisa melakukan hal-hal yg positif.. sukses ya!!!

Leave a Reply