Team PrimaXP Siap Barlomba di South Borneo Sprint Rally

image006

30 November 2012. RIZAL SUNGKAR dari “PRIMA XP Sprint Rally Team” sejak kemarin ( Jum’at 30/11) telah berada di BINUANG , Kalimantan Selatan untuk mengikuti Kejurnas Sprint Rally yang akan berlangsung mulai hari ini hingga esok (Sabtu 1/12 – Minggu 2/12).

RIZAL SUNGKAR akan didampingi Navigator ENDRUE FASA akan tarung bersama 35 peserta lainnya di Sirkuit Kampil, Binuang yang terletak + 30 Km dari Banjarmasin di 3 Trayek khusus yaitu SS 1 pada hari Sabtu dan 2 SS di hari Minggu dengan jarak total 19,5 kilometer.

Setelah meninjau lokasi rizal Sungkar mengatakan bahwa track di Binuang cukup bagus dan variatif. dengan panjang tracknya 6,5 Km High Speed, tricky, naik dan turun, hanya kendalanya kalau hujan perlu agak berhati – hati karena tracknya diatas tanah gembur, yang sedang dipadati dengan alat berat.

Pemilihan ban baru dapat ditentukan dimenit terakhir sebelum start, karena cuaca di Binuang dapat berubah tiba-tiba.
ujar Rizal yang didukung oleh ADVAN YOKOHAMA dan Bullocks tools.

SOUTH BORNEO SPRINT RALLY 2012 di prakarsai oleh RMC (RIMVI MOTOR CLUB) yang sangat aktif di olah raga bermotor diwilayah Kalimantan Selatan khususnya untuk roda dua, tetapi baru pertama kali menyelenggarakan Event Nasional Roda Empat.

Sejumlah pe Sprinter Nasional yang turut dalam Event Kejurnas selain Rizal Sungkar, juga Subhan Aksa, Akbar Hardianto, Wiewie Riyanto, Erwin Mancha, Rino Oestara, dll. Serta 20 pe Sprinter Kalsel yang diharapkan diajang ini akan menjadi awal bagi peserta- peserta Junior baik di daerah Kalimantan pada umumnya. Terlebih lagi khususnya untuk mencari bibit baru di Kal Sel serta akan menjadi suatu acara lomba dan hiburan bagi seluruh penggemar Otomotif di KalSel.

One thought on “Team PrimaXP Siap Barlomba di South Borneo Sprint Rally

  1. Sukes ya buat Rizal Sungkar, semangat terus dan bawa harum nama bangsa Indonesia
    di mata dunia kelak amin,.

Leave a Reply