Wouw.. Peminat Honda CB150R StreetFire Hampir 2.500 Orang

29 November 2012. Belum genap sebulan sejak pertama kali diperkenalkan pada Jakarta Motorcycle Show (JMCS) 2012, peminat Honda CB150R StreetFire terus bertambah secara signifikan. PT Astra Honda Motor (AHM) mencatat sebanyak 2.447 peminat telah mendaftarkan diri untuk membeli motor sport terbaru Honda ini. Sebagai referensi baca juga artikel Honda CB150R StreetFire Jadi Sorotan Pengunjung.

Honda CB150R StreetFire yang akan diluncurkan secara resmi oleh AHM dalam waktu dekat, saat ini menjadi sepeda motor Honda yang paling dinanti kehadirannya di pasar sport nasional. Seiring dengan banyaknya peminat model ini, AHM telah membuka pendaftaran melalui JMCS 2012 dan website komunitas perusahaan www.welovehonda.com.

Dalam kurun waktu 1-23 November, tercatat sebanyak 2.447 orang telah mendaftarkan diri untuk membeli motor sport terbaru Honda ini. Data ini nanti akan ditindaklanjuti dengan menyediakan unit setelah produk terbaru Honda ini diluncurkan secara resmi.

Deputy GM Sales Division Thomas Wijaya mengatakan besarnya minat terhadap Honda CB150R StreetFire melebihi perkiraan perusahaan, apalagi model ini belum secara resmi dirilis ke pasar. Hal ini semakin memicu AHM untuk terus memberikan produk dan layanan terbaik kepada masyarakat Indonesia.

“Kami tidak menyangka Honda CB150R StreetFire telah berhasil memikat hati banyak pecinta motor sport, bahkan jauh sebelum diluncurkan secara resmi oleh perusahaan. Kami akan berusaha memenuhi harapan ribuan peminat model ini dengan memprioritaskan penyediaan unit setelah produk ini diluncurkan resmi,”ujarnya.

Berdasarkan catatan perusahaan, peminat Honda CB150R StreetFire yang mencatatkan diri sebagian besar berasal dari pulau Jawa. Namun peminat dari pulau-pulau Tanah Air lainnya pun tercatat cukup banyak.

“Domisili peminat Honda CB150R StreetFire sangat beragam. Sebagian besar masih berasal dari pulau Jawa. Kami juga terapresiasi dengan peminat-peminat yang berasal dari pulau-pulau lain, bahkan kami mencatat ada beberapa konsumen yang berasal dari Papua. Ini menunjukkan penerimaan terhadap model ini sudah menyebar di seluruh Indonesia,” jelas Thomas Wijaya.

HondaCB150R StreetFire dibekali mesin DOHC, 6 Speed Inheritance of CBR150R Engine, dengan menggunakan New Innovative Truss Frame. Pada JMCS 2012, hadir juga dua model modifikasi HondaCB150R StreetFire yang mengusung konsep Urban Street Fighter dan Honda Tricolor.

 ALBUM PHOTO: Foto Seksi ModelFoto Detail Part #1Foto Detail Part #2

9 thoughts on “Wouw.. Peminat Honda CB150R StreetFire Hampir 2.500 Orang

  1. launching belum akan tetapi sudah banyak peminatnya.. memang HONDA mantap untuk strategi marketingnya :D

  2. Luar Biasa peminat dari motor ini, Semoga saja Honda bisa terus
    konsisten memberikan produk dan layanan terbaik kepada masyarakat Indonesia..

  3. Bakalan tenggelam nih Y Vixxi

  4. woooww…. belum launching tapi peminat honda cb150r sampai 2500 peminat nya. salut buat ahm

  5. kayaxnya ini yang bakalan jadi raja jalanan,,,,,moga2 slalu sukses honda.

  6. Akhirnya kehadiran cb150r ini menjawab banyak harapan para konsumen. persaingan pasar kedepannya bakal memanas nich.

  7. Luar biasa Honda CB 150R cetar membahana badaiiii….

  8. Salut untuk honda akhirnya keluar juga motor sport terbaru

  9. HONDA yg baru ini saya memimpikan dari 10 tahun yang lalu,,, kapan honda bisa membodifikasi wajahnya brubah sporty, ternyata.. wahhh, swungguh sngat luar biasa…

Leave a Reply