Sensasi Mandi Lumpur Final GT Radial Speed Offroad 2012

image006

28 November 2012. Ajang babak Grand Final GT Radial Speed Offroad Championship 2012. yang berlangsug di Harvest City, Cibubur, memang telah berakhir pekan lalu. Dimana pada hari Sabtu (24/11) trek tersebut menjadi bubur karena diguyur hujan sepanjang hari. Namun demikian acara yang didukung oleh PT Gajah Tunggal Tbk ini menjadi sensasi tersendiri dimana setiap peserta harus bermain lumpur habis-habisan.

Ya, akibat guyuran hujan tersebut, alhasil trek off road dan seluruh permukaan tanah menjadi becek hingga lumpur, hal ini membuat ajang speed offroad yang biasanya cenderung kering, menjadi semakin mengasyikkan untuk ditonton karena banyak mobil berjenis jip ini merasakan sensasi ‘mandi lumpur’ dan memikat sejumlah offroader Tanah Air untuk berjuang keras.

“Kondisi trek yang sebagian basah dan berlumpur bikin kita semakin tertantang karena tak hanya sekadar menjadi ajang uji ketangkasan, namun trek yang harus ditaklukkan jadi semakin sulit,” kata salah seorang offroader yang ditemui tim MediaSL pada Minggu (25/11).

Bagi sebagian peserta yang kurang lihai, tentu akan kesulitan menghadapi trek ini, terutama saat keluar dari ‘jebakan’ kubangan lumpur, tapi bagi yang sudah lihai tentu akan sangat mudah melewatinya, dan pastinya menjadi objek foto yang keren dan fantastis. Namun biar begitu mereka semua puas dengan lomba ini, dan meninggalkan kesan tersendiri pada setiap offroader.

ALBUM PHOTO

Leave a Reply