Indra Bekti Pemenang All New Ford Focus

image006

28 November 2012. Bertempat di Bibliotheque Cafe, Jakarta, Ford pada Indonesia pada Selasa (27/11) kemarin, Ford Indonesia mengumumkan pemenang dari kampanye pra peluncuran yang inovatif, ‘All-New Ford Focus…Start It. Share It. Win It.’ dengan hadiah utama berupa 1 unit All-New Ford Focus Sedan Titanium Sedan 2.0 l AT pilihan pemenang.

Dan yang beruntung sebagai pemenangnya adalah Bekti Indratomo, finalis dari smart demo Start It. Share It. Win It. yang telah digelar di IIMS 2012 dan ia mendapatkan voting terbanyak dengan video yang paling menghibur dan menangkap reaksinya terhadap teknologi pintar yang ada pada mobil tersebut.

Total vote sebesar 11.489 telah dikumpulkan dari masyarakat untuk ke-10 finalis. Selain hadiah utama yang diberikan kepada pemenang, ke-9 runner up lainnya juga mendapatkan uang tunai sebesar Rp. 2 juta.

Kampanye Start It. Share It. Win It. menandai satu lagi kesuksesan peluncuran salah satu line-up Ford di Indonesia, menciptakan keriaan terhadap all-new Ford Focus secara nasional. Hampir 1.200 konsumen Indonesia merasakan sendiri fitur-fitur canggih mobil ini yang pertama di Indonesia, dan pertama di kelasnya.

Setiap peserta didokumentasikan secara langsung ketika melakukan smart demo, menangkap reaksi-reaksi spontan mereka. Video para peserta kemudian di unggah ke Facebook dan peserta dengan jumlah viewer terbanyak pada setiap minggunya dinyatakan sebagai pemenang dari masing-masinglokasi acara.

Sekedar informasi kampanye ‘Start It. Share It. Win It.’ juga telah memperoleh hingga hampir 60.000 pengunjung di Indonesia yang mengunjungi halaman Facebook Ford Focus www.facebook.com/fordfocus dan mencatatkan jumlah view sebesar 86.495 untuk video para peserta.

Selain mengikuti pemilihan suara dan berpartisipasi dalam kampanye ‘Start It. Share It. Win It.’ komunitas Ford juga terus secara aktif terlibat satu sama lainnya dalam bertukar pikiran, pengalaman, dan ide-ide mengenai all-new Ford Focus.

“Tanggapan terhadap all-new Focus sangatlah luar biasa dan tingkat keriaan di antara konsumen telah jauh melebihi ekspektasi kami,” kata Bagus Susanto, Managng Director FMI.

“All-new Focus merupakan sebuah kendaraan yang membuat pengendaradi Indonesia bangga untuk memilikinya, dan sangatlah jelas bahwa daya tarik brand Focus telah meluas ke generasi benar-benar baru dari konsumen Ford,” bangga Bagus.

“Saya sangat senang untuk berpartisipasi dalam kampanye yang luar biasa ini, sangatlah menyenangkan bagi saya untuk mencoba fitur-fitur pintar all-new Focus secara langsung! Saya dipenuhi perasaan campur aduk dalam memenangkan all-new Focus dan saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua pendukung atas dukunganyang diberikan,” ujar Bekti Indratomo.

All-new Focus yang muncul pertama kalinya di IIMS memang telah menarik perhatian masyarakat otomotif Indonesis. All-new Focus tersedia dalam 4 pilihan model terdepan di kelasnya yang meningkatkan standard di segmen mobil kompak Focus Trend 1.6 l dalam versi hatchback 5 pintu dan sedan 4 pintu, Focus hatchback Sport 2.0 l AT dan Focus Sedan Titanium 2.0 l AT.

ALBUM PHOTO

Leave a Reply