Super Riders Community, Biker Moge Pengguna Sinnob

image006

27 November 2012. Super Riders Community, adalah komunitas motor gede (moge) dan anggotanya wajib mengusung mesin motor 250cc keatas. Komunitas ini masih didominasi oleh sepeda motor merek Kawasaki dan menjadi partner dari Dealer Kawasaki Super Sukses Motor (SSM) yang memiliki anggota sekitar 52 biker moge dengan lokasi kopdar atau rider corner di Jl. RS Fatmawati Raya No. 108A Gandaria Selatan setiap Sabtu malam.

Dikomandoi oleh Bro Gofur selaku SR 001, komunitas Super Riders Community ini memiliki program dan misi sosial. Hal ini dibuktikan dalam event Touring and Charity menuju kawasan wisata Ciater-Subang, Jawa Barat pada haru Sabtu 24 November 2012.

Eeitttss.. disini ada yang beda loh soalnya komunitas ini ada selebritinya, antara lain Bro Ferry Anwar sang bintang sinetron, dan bagi para pecinta sinetron sudah pasti tidak asing lagi dengan wajah Bro Ferry Anwar. Pengguna Ninja 250 ini menggunakan Sinnob Gold yang bikin motor Bro Ferry tampil lebih gagah.

Rombongan moge ini menginap di Villa Pegasus 3 di Ciater Highland Resort, namun kegiatan mereka diawali dengan acara bakti sosial, yaitu menyantuni anak-anak yatim piatu didaerah Subang Jawa Barat, dan acara dilanjutkan dengan pembagian baju layak pakai diwilayah Bandung.

Setelah itu acara dipusatkan di Villa Pegasus Ciater, tepat jam 4 sore acara diawali dengan pemaparan produk Sinnob, kemudian makan malam dan beberapa games berupa adu cepat menggunakan perlengkapan turing, tiup bola billard dengan hadiah utama Sinnob Gear Tipe N250. Suasana akrab sangat terlihat jelas dengan gelak tawa penuh cengkrama, akrab dan hangat.

Disela sela acara makan malam Bro Fajar Basuki selaku Marcomm dari Sinnob Gear menjelaskan bahwa pada tahun 2013 mendatang, Sinnob mencoba memasarkan produk Gear Sinnob di level kelas moge (menengah keatas) yang diawali dengan bekerjasama melalui komunitas Super Riders.

“Penjajakan awal ini telah mendapatkan hasil positif, dan perlu saya sampaikan bahwa Sinnob Gear untuk tipe moge akan kami desain secara khusus, yaitu menggunakan bahan material yang berbeda dengan varian motor ber kapasitas mesin kecil. Jadi bahannya lebih kuat, karena kita menyesuaikan dengan bobot dan torsi serta power motor,” ujar Bro Fajar yang juga seorang biker.

“Nah, bagi biker moge jangan kawatir, soalnya Sinnob akan memberikan produk dengan kualitas khusus bagi para pemilik moge dengan bahan material import,” yakin Bro Bro Fajar.

Yups.. luar biasa gebrakan Sinnob memasuki tahun 2013 ternyata diam-diam sudah mulai memasuki pasar motor gede. Dari pengamatan MediaS dari total biker yang mengikuti Fun Ride Touring and Charity ini ada 4 rider yang menggunakan gear Sinnob, dan mereka memasang di motor CBU Kawasaki Ninja ZX 600 dan ER6, maupun  Ninja 250.

Selamat dan sukses buat Super Riders yang sudah bermitra dengan Sinnob.

3 thoughts on “Super Riders Community, Biker Moge Pengguna Sinnob

  1. Acaranya seru banget, tapi akan lebih seru kalo yg ikut acranya bukan hanya dari sinhob aja,
    tapi jga bisa dari club2 yg lain, peace :)

  2. Apa ada contact bro Fajar?
    Beberapa tahun lalu waktu Sinnob baru muncul, sempet kontak2an dengan produsen untuk buat custom gear Sinnob buat Ducati Monster. Motor saya bersedia jadi proyek percontohan. Tapi waktu itu mereka minta contoh gear bekas untuk contoh ukuran dan tes kekuatan. Waktu itu lagi ga ada gear bekas jadi janjian kalo udah ganti gear saya hubungi lagi, ternyata lupa. Dengan Sinnob mulai masuk pasar moge, kayaknya waktu yang tepat buat mulai lagi nih.

    Di komunitas Ducati banyak weekend warriors dengan motor poser. Pilihan warna menarik Sinnob bisa jadi daya tarik. Sementara daily users kayak ane dr awal menghubungi Sinnob karena cari alternatif gear set yang lebih ekonomis.

  3. heheee… sejak kapan kelas capung dijuluki moge… :D

Leave a Reply