Mazda Hadir di Padang, Showroom ke-34

image006

27 November 2012. PT Mazda Motor Indonesia (MMI) hari ini mengumumkan pembukaan showroom pertamanya di Sumatera Barat dengan mengusung konsep 3S – Sales, Service and Spareparts, yang merupakan bagian dari pengembangan jaringan dealer MMI. Dengan dibukanya dealer Mazda Padang ini Mazda berharap dapat terus meningkatkan pertumbuhan industri otomotif di Indonesia.

Dioperasikan oleh PT. Shinari Putra Kencana, showroom Mazda Padang ini terletak di lokasi strategis Jl. Khatib Sulaiman No.97 dengan menempati lahan seluas 1943 M² dan luas bangunan 1586 M². Di sela-sela pembukaan Mazda Padang, Presiden Direktur PT Mazda Motor Indonesia, Keizo Okue mengatakan:

“Pembukaan Mazda Padang merupakan cerminan dari komitmen kami untuk memperluas tawaran serta layanan kami kepada lebih banyak konsumen.”

Terdiri dari 2 lantai, Mazda Padang menampilkan ruang pamer yang dapat menampung hingga empat unit mobil. Tersedia pula enam unit kerja di area layanan serta ruang tunggu yang nyaman dilengkapi koneksi Wi-Fi, makanan ringan dan minuman gratis serta area parkir yang luas bagi para pelanggan.

“Kami sangat berterimakasih dan menghargai mitra kami PT. Shinari Putra Kencana atas kepercayaannya untuk mengembangkan bisnisnya bersama kami. Dengan dibukanya Mazda Padang, kami juga berharap hal ini dapat turut mengembangkan industri otomotif di Indonesia terutama di wilayah Sumatera Barat yang perekonomiannya terus berkembang,” tambah Okue.

Sementara itu, Wongso Darno, Presiden Direktur PT. Shinari Putra Kencana mengatakan. “Melalui Mazda Padang, kami berharap dapat membuat Mazda lebih dekat dengan pelanggan kami di Padang dalam memberikan produk serta layanan terbaik kami, juga memberikan kontribusi terhadap pertumbuhan perekonomian di Padang dan sekitarnya.”

Hadirnya showroom ini akan memberikan kesempatan bagi para pelanggan di Padang untuk mencoba ke-tiga model terbaru Mazda yang diluncurkan tahun ini yaitu All-New Mazda CX-5, All-New BT-50 PRO dan All-New Mazda Biante. Selain angka penjualan yang cukup memuaskan, ketiga model ini juga mendominasi segmen mereka pada dua acara penghargaan yang diadakan baru-baru ini (artikel ini).

Sementara itu, Darno menambahkan, “Sebagai mitra MMI, kami sangat bangga akan penghargaan yang diraih oleh semua produk terbaru Mazda. Kami percaya dengan dipamerkannya mobil-mobil ini akan semakin menarik para pelanggan untuk mengunjungi Mazda Padang.”

Dengan Pembukaan dealer di Padang ini, MMI kini memiliki 34 dealer yang tersebar di berbagai daerah di Indonesia.

Leave a Reply