Karyawan Ford Indonesia Ikut Pengalaman Berkendara All-New Focus

26 November 2012. Tak hanya wartawan atau calon pembeli yang mendapat kesempatan test-drive, tetapi juga karyawan PT Ford Motor Indonesia (FMI) ikut mendapat kesempatan yang sama. Karyawan FMI malah menghabiskan satu hari berkendara bersama All-New Focus yang baru saja diluncurkan dengan menempuh perjalanan pulang-pergi dari Jakarta ke Green Forest Resort Bandung termasuk melakukan aktivitas team-building yang membantu menyampaikan fitur-fitur all-new Focus yang terdepan dikelasnya.

Pengalaman berkendara secara langsung ini memberikan kesempatan kepada setiap karyawan untuk benar-benar memahami kombinasi tak tertandingi yang dimiliki all-new Focus, mulai dari desain yang ekspresif, tingkat pengerjaan yang tinggi, penghematan bahan bakar yang luar biasa, performa responsif, fitur keselamatan penumpang hingga teknologi-teknologi pintar yang pertama kali di pasar Indoensia seperti Ford SYNC dan fitur-fitur pertama di segmennya seperti Active Park Assist, Active City Stop, Blind Spot Information System serta Active Grille Shutter.

β€œAll-new Focus sangatlah mengagumkan, hanya dengan menekan satu tombol, Focus dapat dengan mudah melakukan parkir paralel untuk anda – benar-benar tanpa menggunakan tangan, dan hanya dengan sebuah perintah sederhana, SYNC memungkinkan anda untuk tetap terhubung – dan itu barulah menyebutkan beberapa contoh saja.. Dapat saya katakan, all-new Focus adalah satu lagi kendaraan Ford yang menjadi kebanggaan kami semua,” kata Lea Kartika Indra, Communications Director PT Ford Motor Indonesia.

Leave a Reply