Mobil Irit Suzuki Ertiga Dibuktikan Dalam Acara “Pesta Ertiga”

image006

26 November 2012. Acara “Pesta Ertiga” yang digelar melalui acara konvoi Ertiga dan berkumpul bersama keluarga di Taman Mini Indonesia Indah (TMII) pada hari Sabtu, 24 November 2012 juga menjadi ajang pembuktian bagi Suzuki Ertiga sebagai mobil yang irit BBM (bahan bakar minyak). Seperti apa hasilnya?

Dalam ajang lomba irit “Pesta Ertiga” yang diikuti oleh para pemiliki Suzuki Ertiga, ternyata hasilnya meraih konsumsi BBM yang cukup menggembirakan, bahkan angkanya bisa dibilang seperti konsumsi BBM kendaraan sepeda motor.

Sebagai juara 1 Suzuki Ertiga F1563HQ a/n Yukkas dengan angka konsumsi BBM 1 liter untuk 52,243 km. Juara 2 Suzuki ertiga F1416DO a/n Moh. Iman dengan angka konsumsi BBM 1 liter untuk 43,843 km. Sedangkan Juara 3, Suzuki Ertiga B 8898 LG a/n Sanny Renata dengan angka konsumsi BBM 1 liter untuk 40,507 km.

“Kami ingin mengajak pemakai Ertiga untuk membuktikan keiritan Ertiga lewat lomba irit tanpa memodifikasi mesin jadi mobil apa adanya,” ujar Endro Nugroho Director Marketing & Dealer Network Development 4W PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) di Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta, Sabtu (24/11/2012).

Endro menuturkan Ertiga yang sudah irit akan semakin irit jika pengendara mobilnya mengenal cara mengemudi yang ramah BBM. “Mobil Ertiga yang irit akan lebih luar biasa kalau pemakainya tahu cara mengemudi efisien hasilnya pasti luar biasa,” ujarnya.

Sumber Photo

Leave a Reply