Babak Final GT Radial Speed Off Road 2012 di Harvest City

image006

26 November 2012. Harvest City menjadi saksi berakhirnya Kejurnas GT Radial Savero Komodo MT Speed Offroad Championship 2012. yang berlangsung hari Sabtu-Minggu, 24-25 November 2012. Pada tahun 2012 ini sebanyak 5 seri kejuaraan balap mobil ‘spesialis garuk tanah’ ini telah diselenggarakan di beberapa kota.

Sekitar 117 offroader nasional yang berasal dari berbagai daerah di seluruh Indonesia, ikut ambil bagian meramaikan seri pamungkas kejuaraan yang berlangsung selama 2 hari tersebut. Di hari Sabtu event tersebut sempat diwarnai dengan hujan deras, alhasil membuat beberapa offroader sedikit kesulitan menaklukkan trek yang semula kering berubah menjadi “bubur” tanah.

Namun demikian pada hari Minggu (25/11) kemarin, event ini tetap berlangsung seru dan sportif, bahkan sangking seru dan ngototnya beberapa mobil sempat mogok dan tergelincir ketika melibas genangan lumpur yang belum sepenuhnya kering. Dari hasil pantauan tim MediaSL di lapangan terlihat seluruh offroader begitu antusias menaklukkan trek ini dengan ketangguhan ban GT Radial Savero Komodo Extreme yang membalut keempat roda mobil mereka.

ALBUM PHOTO

Leave a Reply